Harga dan Spesifikasi Apple iPad 4


Apple iPad 4 adalah tablet yang sangat digemari oleh penggila gadget. Bisa dikatakan produk yang dikeluarkan Apple ini merupakan produk laris dan fenomenal. Dan iPad 4 adalah produk Apple yang mendapat sentuhan terakhir dari mendiang Steve Jobs. Jadi bisa dipastikan, anda yang sangat mengagumi sosoknya akan menemukan cerminan jiwanya di produk ini. selain itu,  iPad terbaru dengan nama iPad with retina display ini merupakan “kanibal” ipad ke 3. Alasannya, dengan hadirnya seri baru ini, seri ke 3 langsung dihentikan produksinya. Nah, langsung saja kita simak review spesifikasi dan harganya ya.

Apple iPad 4
Desain

Dari segi desain secara keseluruhan tidak mengalami banyak perubahan dibandingkan iPad generasi ke tiga. Dengan dimensi seluas 241,2 mm x 185,7 mm dan ketebalan 9,4 mm atau kurang dari 1 cm. Beratnya juga lumayan ringan, hanya 662 gram. Ukuran layarnya sebesar 9,7 inchi dengan resolusi 1526 piksel x 2048 piksel. Layar retina displaynya ini mampu menampilkan 16 juta warna dengan kepadatan 264 ppi. Jadi sangat jernih dan terang dalam menampilkan grafis. Di bagian depan terdapat sesuatu yang baru dan sebuah perubahan besar, yaitu dengan adanya kamera sekunder. 

Secara sekilas, anda bisa jadi akan langsung jatuh cinta dengan desainnya. Sangat elegan dan tipis. Tidak membosankan dan tidak seperti bawang murahan. Tampilan dan gayanya benar-benar diperhatikan oleh tim desainer.

Apple iPad 4
Performa

Ada sebuah peningkatan seri processor yang dipakai. Seri iPad 4 memakai generasi terbaru yaitu A6 dengan CPU dual core 1,4 GHz dan GPU quad core. Klaim resmi yang dinyatakan pihak Apple menyebutkan kecepatannya meningkat 2 kali lebih cepat untuk menjalankan sistem operasi iOS 6. Sementara itu RAM yang dipakai sebesar 1 GB dengan memori internal yang bisa anda pilih yaitu 16 / 32 / 64 / 128 GB. Sayangnya tidak ada slot memori eksternal yang disediakan. Mungkin Apple merasa ruang penyimpanan itu sudah sangat cukup. Untuk jaringan, sudah mendukung 2G, 3G, dan Wi-Fi. Sementara untuk koneksi data lainnya bisa menggunakan bluetooth dan USB port v 2.0

Apple iPad 4
Kamera

Kamera utama yang dibenamkan di bagian belakang berukuran 5 MP dengan resolusi foto 2592 x 1944 piksel. Sedangakan kamera sekunder di bagian depan berukuran 1,2 MP.

Harga

Harga iPad 4 berada pada kisaran Rp 7 jutaan sampai Rp 9,6 jutaan. Rentang harga ini disebabkan adanya perbedaan fitur dari produk yang dijual.



Semoga artikel Harga dan Spesifikasi Apple iPad 4 bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Harga dan Spesifikasi Apple iPad 4.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru