Harga Laptop Acer Core i3 Bekas : Laptop Acer 4750


Pada saat sekarang ini laptop sudah menjadi alat komputasi paling favorit bagi banyak masyarakat di Indonesia. jumlah pengguna laptop semakin meningkat dari waktu ke waktu. Penggunaan laptop dalam menunjang aktifitas sehari-hari baik untuk bekerja maupun belajar sudah semakin tak tergantikan. Fitur yang dimiliki laptop pun kini sudah selalu berkembang mengikuti setiap inovasi teknologi. Dengan semakin banyaknya tipe laptop yang ada pada saat kadang membuat orang yang akan membeli laptop merasa kebingungan. Bagi orang yang mempunyai budget yang cukup banyak tentu mereka tidak akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan laptop dengan kualitas yang bagus. Namun, bagi yang tidak mempunyai budget yang terlalu banyak, membeli laptop bekas adalah menjadi salah satu solusi. Harga laptop Acer core i3 bekas bisa menjadi acuan anda dalam menentukan laptop yang akan anda pilih.


Laptop Acer Core i3 Bekas
Dalam daftar harga laptop Acer core i3 bekas terdapat beberapa tipe laptop dengan spesifikasi yang bagus untuk dapat anda coba. Namun anda harus  tetap teliti dalam membeli laptop bekas karena laptop bekas tentu mempunyai resiko kerusakan yang lebih tinggi daripada laptop baru. Supaya anda tidak menyesal nantinya ada yang harus anda perhatikan dalam membeli laptop bekas. Perhatikan casing laptop bekas yang akan anda beli. Pilihlah laptop dengan kondisi yang masih cukup mulus dengan baut-baut perekat badan laptop yang masih kencang. Perhatikan LCD laptop bekas, coba ganti-ganti wallpaper untuk mengecek kondisi LCD. Tes fungsi keyboard laptop dengan mencoba fungsi semua tombolnya dan yang terakhir adalah menjajal ketehanan baterai laptop bekas.

Laptop Acer Core i3 Bekas
Harga laptop Acer core i3 bekas bervariatif tergantung tipe laptopnya. Laptop Acer core i3 yang banyak diminati adalah Acer 4750. Harga bekas untuk laptop ini berada dikisaran Rp. 3 juta untuk kondisi laptop yang masih bagus. Spesifikasi laptop ini menggunakan prosessor Intel core i3, Intel HD, kapasitas RAM 2 GB DDR3 dan HDD 500 GB SATA. Didukung dengan adanya DVDRW, Webcam, Wifi dan speaker Dolby Home Theater.

Laptop Acer Core i3 Bekas
Demikian tadi adalah sekilas informasi yang perlu anda perhatikan dalam membeli laptop bekas. Harga laptop Acer core i3 bekas seperti laptop Acer 4750 bekas adalah salah satu laptop dengan dukungan prosessor core i3 yang direkomendasikan dengan harga yang cukup terjangkau. Semoga anda dapat mendapatkan laptop bekas dengan kondisi seperti yang anda inginkan. Telili dalam membeli laptop bekas untuk mengurangi resiko yang terdapat dalam laptop bekas.



Semoga artikel Harga Laptop Acer Core i3 Bekas : Laptop Acer 4750 bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Harga Laptop Acer Core i3 Bekas : Laptop Acer 4750.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru