Spesifikasi Dan Harga Kamera Digital Sony Murah


Bagi yang  memiliki rencana untuk membeli kamera dengan harga murah, berikut akan diurai sedikit mengenai harga kamera digital sony murah. Kamera digital sony merupakan salah satu merk kamera digital yang terkenal. Sony memberikan beberapa pilihan untuk tipe kameranya dari yang murah dan yang mahal sekalipun. Banyak pertimbangan pastinya dalam memilih suatu kamera terutama pada harganya. Itulah mengapa sony mengeluarkan produk kamera digital sony dengan harga murah.

Kamera Digital Sony Murah
Harga kamera digital sony murah diperuntukkan bagi yang ingin memilki kamera digital dengan kualitas baik tapi hanya memiliki budget yang tebatas. Tentu ini menjadi peluang bagi sony untuk menarik banyak pelanggannya karena yang diketahui bahwa sony merupakan salah satu produsen kamera yang bagus. Ada 2 kamera sony yang akan dibahas kali ini mengenai kamera digital sony berharga murah. Yaitu kamera digital sony cybershot W510 serta kamera digital sony W310.

Kamera Digital Sony Murah
Kamera digital sony cybershot W510 merupakan kamera yang dapat digolongkan ke dalam daftar harga kamera digital sony murah. Kamera ini dijual dengan kisaran harga sebesar Rp 925.000. Harganya tergolong cukup murah jika dilihat dari spesifikasi yang dimiliki. Antara lain kamera ini menggunakna sensor dengan resolusi sebesar 12,2 MP. Dilengkapi pula BIONZ Processor sebagai pengolah gambarnya. Kemampuan lainnya adalah kamera ini juga dilengkapi dengan fitur sweep panorama, di mana dapat mengambil foto dengan layar lebar sehingga untuk mengambil gambar yang luas hasilnya sangat bagus.

Kamera Digital Sony Murah

Yang kedua adalah kamera digital sony W310. Kamera digital sony W310 merupakan kamera saku yang memiliki harga cukup terjangkau juga. Kamera ini dibanderol dengan harga Rp 999.000. Walau harganya di bawah 1 juta, tapi kamera digital ini tidak kalah dengan kamera lainnya. Kualitas kamera digital ini tidak semurah dengan harganya. Kamera digital sony w310 memiliki spesifikasi tangguh, di antaranya adalah resolusi kameranya sebesar 12,1 MP yang cukup untuk menghasilkan hasil jepretan foto dengan bagus dan tajam. Kamera ini juga memiliki kemampuan perbesaran sampai 4x optical zoom. Lensanya juga lumayan lebar yaitu memiliki ukuran 28 mm yang telah dilengkapi dengan sony steady shot image stabilization yang memiliki kegunaan dapat menghasikan gambar yang kualitas baik. Kamera digital sony w310 juga dapat digunakan pada malam hari karena kamera ini dilengkapi dengan fitur red eye correction dan juga blitz sehingga hasil foto terlihat tajam dan baik serta jelas. Demikian rekomendasi harga kamera digital sony murah bagi yang ingin memiliki kamera digital tapi budget terbatas.



Semoga artikel Spesifikasi Dan Harga Kamera Digital Sony Murah bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Spesifikasi Dan Harga Kamera Digital Sony Murah.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru