Daftar Harga Kamera Digital Canon Terbaru


Kamera merupakan barang yang penting bagi yang mencintai dunia fotografi. Untuk memotret objek tertentu atau moment tertentu tidak selalu menggunakan kamera DSLR karena dengan menggunakan kamera digital pocket saja sudah bisa mendapatkan hasil gambar yang bagus. Hanya saja untuk beberapa efek tertentu kamera pocket tidak sebanding hebatnya dengan kamera DSLR. Kamera DSLR yang berukuran lebih besar dari kamera digital pocket tentu menjadi kelemahan tersendiri untuk kamera DSLR. Tidak sedikit pula kebanyakan orang dari kita memilih kamera digital pocket karena ukurannya yang mungil sehingga ringan untuk dibawa kemana-mana.  Selain itu harga kamera digital canon terbaru sekarang ini relative terjangkau karena sekarang sudah banyak produsen kamera yang mengeluarkan produknya.

Kamera Digital Canon Terbaru
Untuk harga, biasanya harga kamera digital canon yang terbaru ini sangat bersahabat. Bahkan sekarang ini banyak beberapa kamera digital canon yang memasang harga di bawah 1 juta rupiah. Bagi anda yang sedang mencari kamera digital terutama merk canon, berikut ini akan disajikan mengenai daftar dari harga kamera digital canon terbaru.

Kamera Digital Canon Terbaru
Contoh harga kamera digital canon terbaru adalah canon powershot A800.  Harga kamera digital canon powershot A800 yang terbaru adalah Rp 660.000. Dengan harga segitu kamera ini memiliki spesifikasi yang lumayan bagus. Di antaranya adalah resolusi kamera 10 MP, 3.3 optical zoom, kartu microSD untuk menyimpan data, dan layarnya yang berukuran 2.5 inci. Pilihan lainnya adalah canon powershot A1200. Kamera ini juga cukup lumayan bagus spesifikasinya, di antaranya adalah kamera dengan resolusi 12 MP, 4x optical zoom, slot kartu microSD, dan juga ukuran layarnya 2,7 inci. Kamera ini dibanderol dengan harga Rp 750.000 saja.

Kamera Digital Canon Terbaru
Canon powershot A2300 juga masuk ke dalam daftar harga kamera digital canon terbaru murah. Kamera ini memiliki spesifikasi di antaranya kamera dengan resolusi sebesar 16 MP, 5x zoom optik, bisa merekam video dengan kualitas HD, menggunakan slot microSD, dan layarnya berukuran 2,7 inci. Harga dari kamera ini kisaran Rp 840.000. Demikian harga dari kamera digital canon yang terbaru, semoga bermanfaat.



Semoga artikel Daftar Harga Kamera Digital Canon Terbaru bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Daftar Harga Kamera Digital Canon Terbaru.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru