Daftar Harga Kamera Digital Canon Di bawah 1 Juta


Bagi yang memiliki hobi memotret objek atau moment-moment tertentu, pastilah kamera menjadi barang yang wajib dibawa kemana-mana agar tidak ketinggalan moment penting satupun. Tapi sebagian orang mengira bahwa untuk menghasilkan gambar yang bagus pasti menggunakan jenis kamera yang terkenal dan tentu saja mahal. Namun itu tidak selalu benar. Hasil gambar yang bagus bisa didapatkan dari kamera yang murah dan tidak selalu mahal. Selain itu cara pengambilan gambar juga menentukan hasil yang baik atau tidak. Berikut akan diuraikan beberapa harga kamera digital canon di bawah 1 juta.

Kamera Digital Canon Di bawah 1 Juta
Beberapa daftar harga kamera digital canon di bawah 1 juta antara lain adalah digital canon powershot A810. Kamera digital tipe ini didesain sederhana dan dibuat untuk para pemula dengan kemudahan dalam pengoperasiannya. Kamera digital canon ini seharga di bawah 1 juta tetapi memiliki spesifikasi yang cukup lengkap. Resolusi kameranya sebesar 16 MP dengan memiliki digital zoom sebanyak 4x, optical zoom sebanyak 5x. Format file berupa JPEG, dan dapat disimpan pada memori eksternalnya berupa SD/SDHC/SDXC. Ukuran layarnya sebesar 2,7 inci sehingga pas untuk disimpan di kantong. Kamera ini dapat dihubungkan ke PC.Kisaran harga kamera digital canon ini Rp 750.000.

Kamera Digital Canon Di bawah 1 Juta
Kamera merk canon memberikan beberapa harga kamera digital canon di bawah 1 juta yang dapat dimiliki. Kamera lainnya adalah canon powershot A2300. Kamera digital ini memilik beberapa spesifikasi di antaranya adalah resolusi kamera sebesar 16 P, menggunakan DIGIC 4 sebagai prosessor pengolahan gambar. Selain itu tidak ketinggalan pula kamera ini dilengkapi dengan fitur video dengan kualitas gambar HD 72- piksel. Untuk harga, kamera ini termasuk ke dalam daftar kamera digital canon harga di bawah 1 juta. Kamera dengan layar berukuran 2,7 inci ini seharga Rp 810.000.

Kamera Digital Canon Di bawah 1 Juta
Canon powesgit A3400 IS juga termasuk harga kamera digital canon di bawah 1 juta. Kamera ini beresolusi sebesar 16 megapixel, dengan 5x optical zoom dan 4x digital zoom. Sebagai media penyimpanan datanya, menggunakan kartu slot SD/SDHC/SDXC. Yang membuat menarik adalah kamera ini menggunakan layar sentuh. Harga dari kamera ini berkisar Rp 980.000.



Semoga artikel Daftar Harga Kamera Digital Canon Di bawah 1 Juta bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Daftar Harga Kamera Digital Canon Di bawah 1 Juta.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru