Harga Kamera Digital Nikon Murah Di Bawah 2 Jutaan


Nikon merupakan salah satu merek kamera yang identik dengan dunia fotografi. Kamera-kamera mahal dan berkualitas banyak ditawarkan dengan merek ini. Para fotografer pemula atau mereka awam dengan berbagai fitur kamera mahal barangkali agak sedikit enggan memilih kamera-kamera mahal. Namun tidak perlu khawatir, sebab nikon juga hadir dengan tipe-tipe kamera murah. Harga kamera digital nikon murah dibawah 2 juta rupiah cukup banyak. Jadi, selain mudah digunakan juga nyaman di saku. 

Kamera Digital Nikon Murah Di Bawah 2 Jutaan
Kamera nikon harga murah pertama adalah Nikon coolpix L310. Spesifikasi dan fitur Nikon L310 serupa dengan kamera Fujifilm Finefix  S2980. Kamera ini merupakan salah satu incaran para fotografet pemula maupun semi profesional. Harga kamera digital nikon murah ini sekitar 1,25 juta hingga 1,8 juta rupiah. Desainnya sekilas menyerupai kamera DSLR, sehingga tampak sylish dan elegan. Dengan menggunakan lensa sensor, kamera ini memiliki piksel sebesar 14,1 mega piksel. Zoom optikal sebesar 21x yang memungkinkan pengambilan foto jarak jauh dengan kualitas hasil gambar yang memuaskan.

Kamera Digital Nikon Murah
Kamera nikon dengan harga murah selanjutnya adalah Nikon coolpix L310. Desain kamera satu ini mirip dengan L310 dengan fitur lebih lengkap. Desain yang menyerupai kamera DSLR membuat kamera saku seperti L310 dan L810 banyak diminati. Kamera ini memiliki piksel efektif 16,1 megapiksel. Zoom optikalnya hingga 26x serta zoom digital hingga 4x. Kamera ini memiliki range iso mulai dari 80 hingga 1600, dengan kecepatan shutter 1/1500 hingga 4 detik.  Didukung dengan baterai alkaline ukuran AA, harga kamera digital nikon murah ini sekitar 1,6 juta rupiah.

Kamera Digital Nikon Murah
Harga kamera digital nikon murah di bawah 1 juta rupiah juga cukup banyak. Sebut saja 2 di antaranya adalah Coolpix S2600 dan L27 masing-masing 750 ribu dan 799 ribu. Sedikit di atasnya adalah tipe Coolpix L26. Kamera satu ini memiliki piksel efektif sebesar 16,1 dengan zoom optikal hingga 5 kali dan selftimer sampai dengan 10 detik. Harga kamera ini sekitar 800 ribu rupiah. Kamera  coolpix S2500 ditawarkan dengan harga 856 ribu rupiah, nikon coolpix dengan harga 877 ribu rupiah, dan nikon coolpix S30 seharga 930 ribu rupiah, dan nikon S2700 seharga 1 juta rupiah. 



Semoga artikel Harga Kamera Digital Nikon Murah Di Bawah 2 Jutaan bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Harga Kamera Digital Nikon Murah Di Bawah 2 Jutaan.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru