Spesifikasi dan Harga Kamera Digital Nikon Coolpix L26


Kamera digital nikon coolpix L26 adalah salah satu kamera yang cocok bagi para pemula atau bagi mereka yang mencari kamera pertama mereka. Sebagai kamera untuk pemula, harga kamera coolpix L26 memang murah, sehingga tidak dapat mengharapkan sesuatu yang menakjubkan. Bagaimanapun kamera ini adalah kamera yang memiliki tampilan yang bagus. Orang-orang yang benar-benar awam mengenai kamera dapat menggunakan mereka terkenal tanpa harus dihadapkan dengan berbagai fitur dan cara pemakian yang membingungkan

Kamera Digital Nikon Coolpix L26
Kamera digital murah nikon coolpix L26 didesain agar benar-benar mudah digunakan, dengan Layar LCD ukuran 3 inci  Nikon coolpix L26 tersedia dalam pilihan warna hitam, perak dan merah. coolpix mengikuti tradisi pendahulunya dalam seri L. Kamera ini mudah digunakan, kecil , memiliki berat yang ringan, mudah digenggam. Dengan harga kamera digital nikon coolpix L26 yang nyaman di saku, pengguna dapat menikmati kemudahan pemakaian diberbagai momen-momen penting mereka.  

Kamera Digital Nikon Coolpix L26
Kamera digital murah nikon coolpix L26 memiliki 4 pilihan pengambilan gambar ketika kamera dalam mode auto. Disini pengguna bisa mengubah resolusi, menyesuaikan white-balance, mengatur mode pengambilan gambar berkelanjutan. Hasil bidikan juga memiliki kualitas yang baik untuk kamera di levelnya, mengingat harga kamera digital nikon coolpix L26 yang di bawah satu juta rupiah. Kamera ini juga dilengkapi dengan mode perekaman video sebesar 720 piksel. Dilengkapi dengan usb port untuk memindahkan data. Namun Nikon coolpix L26 merupakan sebuah kamera dengan eye-fi compatible. Foto dapat dipindahkan secara nirkabel ke komputer, ponsel, atau tablet dengan menggunakan kartu eye-fi SD.

Kamera Digital Nikon Coolpix L26
Kamera jenis compact  ini memiliki piksel efektif sebesar 16,1 megapiksel. Coolpix L26 memiliki zoom optik hingga 5x, serta self timer hingga 10 detik. Harga kamera digital nikon Coolpix L26 murah ini juga dilengkapi dengan mode under water dengan built-in flash.Untuk dimensi, L26 memiliki panjang 96 milimeter, lebar 59, 7 milimeter, dan ketebalan 28,8 milimeter. Adapun untuk beratnya sekitar 164 gram dengan baterai dan kartu memori SD. Untuk perlengkapan tambahan ada baterai alkaline ukuran AA, USB Cable UC-E16, strap, dan CD installer View NX 2. Saat ini harga kamera digital nikon coolpix L26 sekitar 600 ribuan hingga 900 ribuan. 



Semoga artikel Spesifikasi dan Harga Kamera Digital Nikon Coolpix L26 bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Spesifikasi dan Harga Kamera Digital Nikon Coolpix L26.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru