Spesifikasi Dan Harga Kamera Digital Nikon D3000


Nikon D3000 bisa menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang hendak belajar fotografi. Kamera ini merupakan tipe DSLR, nyaman di genggaman, mudah mendapatkan aksesoris penunjang, serta terdapat petunjuk di dalam kamera. Dengan pegangan kokoh, fotografer pemula  dapat lebih leluasa menggunakan kamera dan memilih angle yang terbaik. Para fotografer pemula hanya perlu melakukan adaptasi dengan grip dan mempelajari fitur yang terdapat di dalamnya. Terlebih lagi harga kamera digital nikon D3000 terbilang tidak mahal untuk standar harga kamera tipe DSLR.

Kamera Digital Nikon D3000
Dengan harga kamera digital DSLR DR 3000 yang murah, fotografer pemula dapat dengan leluasa mengendalikan setting kamera. Kamera ini memiliki range shutter yang terbilang besar, yaitu dengan Range iso dari 100 hingga 3200. Ia juga memiliki 11 titik fokus dengan mode autofocus.  Dengan pengaturan semacam itu, kamera ini dapat digunakan dengan baik dalam kondisi kurang cahaya. Di dukung dengan ukuran LCD 3 inci, hasil foto dapat dilihat dengan jelas. Hasil foto dapat disimpan dalam memori SD/SDHC. Harga kamera digital nikon D3000 tentu saja sebanding dengan kualitas hasil bidikan. Kualitas foto bahkan terbilang lebih baik dibandingkan dengan kamera jenis lain yang serupa dari merek yang lain. 

Kamera Digital Nikon D3000
Harga kamera Digital DSLR DR 3000 juga sebanding dengan fitur-fitur lainnya. Tampilan luarnya terbilang stylish dan eksklusif. Kamera ini memiliki piksel efektif sebesar 10,2 megapiksel. Kecepatan shutter 1/4000 hingga 30 detik, serta self timer hingga 20 detik. Harga kamera digital nikon D3000 murah ini juga dilengkapi dengan 6 mode pengambilan foto yang tentunya memudahkan para pemula, khususnya bagi mereka yang tidak dapat mengatur fokus kamera untuk pengambilan malam hari.

Kamera Digital Nikon D3000
Kamera ini dianggap sebagai pengganti Nikon D40. memegang Nikon D3000 serasa memegang kamera SLR versi kecil. beratnya terbilang ringan jika dibandingkan dengan kamera DSLR lain. Kamera ini memiliki panjang 126 milimeter, lebar 97 milimeter, dan ketebalan 64 milimeter. Beratnya 485 gram tanpa disokong baterai, kartu memori, atau body cap. Paketan yang terdapat bersama dengan kamera ini adalah lensa VR ukuran 18 hingga 55 milimeter, baterai Li-ion EN-EL9a rechargeable, strap, charger MH--23, kabel USB UC-E4, body cap, dan eyepiece cap DK-5. harga kamera digital nikon d3000 saat ini sekitar 3,5 juta sampai 4 juta rupiah. 



Semoga artikel Spesifikasi Dan Harga Kamera Digital Nikon D3000 bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Spesifikasi Dan Harga Kamera Digital Nikon D3000.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru