Harga Kamera Canon E0S 1100D


Harga kamera Canon EOS 1100D ini memang bisa dibilang cukup terjangkau. Hal ini karena kamera ini memang sengaja diproduksi untuk menarik minat pengguna kamera dengan desain yang sporty namun tetap kokoh dan semuanya dikombinasikan dalam sebuah kamera DSLR. Menggunakan lensa 2,7 inci, 230.000 dots Wide Angle Viewing TFT LCD Monitor serta dengan desain tata letak tombol yang memudahkan pemakainya dapat menggunakan kamera ini dengan menggunakan satu tangan. Semua keunggulan yang ditawarkan oleh kamera Canon EOS 1100D menjadikan kamera ini patut anda jadikan sebagai kamera andalan anda untuk mengabadikan setiap objek yang ada disekitar.


Harga Kamera Canon E0S 1100D
Harga kamera Canon EOS 1100D berada dikisaran Rp. 5,1 juta. Keunggulan kamera ini diantaranya adalah dalam hal pengambilan gambar kamera ini menggunakan teknologi terbaru yang dikembangkan Canon yaitu dengan sebuah sensor yang berukuran 12,2 megapiksel APS-C CMOS. Dengan resolusi tingginya, sensor CMOS pada kamera ini dapat merekam setiap momen indah dalam kehidupan anda. Merekam sebuah pemandangan luas secara penuh serta detail yang sangat baik menjadikan gambar yang anda dapatkan akan semakin terlihat sangat jelas dan nyata.

Harga Kamera Canon E0S 1100D
Dalam kamera DSLR Canon EOS 1100D ini juga terdapat fitur yang akan sangat membantu bagi para pemula yang belum terlalu mengenal atau terlalu sering menggunakan fungsi dalam kamera DSLR. Terdapat fitur didalamnya yang dapat menjelaskan berbagai fungsi kamera yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan sebuah gambar dengan kualitas yang bagus. Fitur panduan ini dijelaskan dengan sederhana sehingga dapat dengan mudah dipahami oleh penggunanya. Anda dapat mendapatkan fuungsi panduang dengan memilih pilihan “On” pada kamera dan untuk kembali ke dalam mode pengambilan gambar seperti semula anda dapat memilih pilihan “Off” pada kamera anda. Fitur panduan ini sudah anda dapatkan dalam harga kamera Canon EOS 1100D yang terjangkau.

Harga Kamera Canon E0S 1100D
Kelebihan lainnya adalah dalam fitur perekaman film, terdapat alat editing pada ZoomBrowser atau ImageBrowser. Pengguna kamera ini dapat melakukan proses editing film seperti memotong maupun memoles video. Dengan fitur editing yang terdapat dalam kamera ini anda dapat meng-edit semua bagian dalam film tidak terkecuali hanya dalam satu kamera. Menarik bukan, dengan harga kamera Canon EOS 1100D yang terjangkau anda sudag banyak mendapatkan keunggulan-keunggulan kamera sebagaimana yang telah dibahas sebelumnya.



Semoga artikel Harga Kamera Canon E0S 1100D bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Harga Kamera Canon E0S 1100D.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru