Harga Kamera Canon E0S 650D



Kamera merek Canon merupakan kamera yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas gambarnya. Canon adalah salah satu merek kamera yang paling direkomendasikan banyak orang. Salah satu kamera keluaran Canon adalah kamera Canon EOS 650D. Kamera ini sudah mendukung kualitas resolusi mencapai 18 Megapiksel. Untuk mengetahui harga kamera Canon EOS 650D dan spesifikasinya lebih lengkap akan kami bahas dalam artikel ini.

Harga Kamera Canon E0S 650D
Canon E0S 650D merupakan kamera DSLR keluaran pertama yang menggunakan prosessor DIGIC 5. Kamera ini mempunyai sembilan titik autofocus yang akan memudahkan anda mengambil gambar dalam posisi yang susah sekalipun. Dengan resolusinya yang mencapai 18 megapiksel dan menggunakan kertu memori SD, SDHC ataupun SDXC akan menjadikan kamera ini sebagai senjata andalan bagi anda yang menyukai dunia fotografi. Dengan kamera Canon ini anda dapat mencurahkan segala hal yang ada dalam diri anda. Anda tidak hanya dapat mengabadikan objek-objek yang anda senangi namun juga untuk mengabadikan momem-momen bersama dengan orang yang anda sayangi. Harga kamera Canon EOS 650D berada dikisaran Rp. 8,3 juta.

Harga Kamera Canon E0S 650D
Harga kamera Canon EOS 650D sangat sesuai dengan spesifikasi yang dimiliki. Berikut adalah spesifikasi lengkap kamera berwarna hitam ini. Menggunakan zoom optik 7.0 resolusi 18 megapiksel didukung dengan fitur HD Recording, Image Stabilization dan Wide Angle. Fasilitas input yang ada adalah USB sedangkan untuk outputnya terdapat Component Video, Composite Video, 3.5 mm jack dan HDMI. Resolusi layar kamera ini 1040k dots. Format untuk fotonya adalah GPEG dan RAW dengan ukuran file 5184 x 345, sedangkan format videonya MOV dengan resolusi 1920 x 1080. Baterai yang digunakan tipe Li-Ion. Garansi produk kamera ini adalah selama satu tahun.

Harga Kamera Canon E0S 650D
Dengan harga kamera Canon EOS 650 tadi anda tidak hanya mendapatkan kamera dengan spesifikasi yang bagus, namun juga kelebihan kamera Canon E0S 650 yang lain dapat anda dapatkan. Kamera ini menggunakan set shoot view LCD layar sentuh yang sangat intuitif sehingga akan sangat memudahkan penggunanya menyesuaikan efek pencahayaan serta shutter speed secara cepat. Kamera ini juga menggunakan Hybrid CMOS Auto Focus System.



Semoga artikel Harga Kamera Canon E0S 650D bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Harga Kamera Canon E0S 650D.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru