Spesifikasi dan Harga Laptop Lenovo G480


Memiliki laptop idaman seperi Laptop Lenovo G480 merupakan impian semua orang. Apalagi spesifikasi laptop ini tergolong mumpuni dengan processor core i5. Serta harga yang ditawarkan juga sangat murah dan terjangkau bagi siapapun. Terlebih lagi dengan desain menawan dan tampilan yang elegan. Yuk simak ulasannya disini.

Laptop Lenovo G480
Desain

Dari sisi tampilan, Laptop Lenovo G480 tampil dengan balutan warna hitam yang glossy. Sementara untuk dimensi, laptop ini hadir dengan ukuran panjang 34,2 cm x lebar 22,8 cm dan tebalnya 3,15 cm. Beratnya sendiri mencapai 1 kg. Dimensi ini tidak salah jika melihat ukuran layarnya yang lega dengan ukuran 14 inchi. Jadi sangat cocok untuk dipakai main game atau menonton film. Mungkin anda akan sedikit kerepotan jika harus menentengnya kemana-mana karena beratnya mencapai 1 kg.

Laptop Lenovo G480
Performa

Tidak afdol rasanya bila tidak membahas kekuatan laptop ini. apalagi Processor yang dimiliki sudah intel core i5 dengan speed 2,5 GHz. Terlebih dengan adanya Ram 4 GB dan hardisk sebesar 500 GB. Anda akan sangat dimanjakan dengan performa ini. kartu grafis yang sudah di benamkan merupakan kelauran intel seri HD 4000 Graphic (integrated). Dengan jeran seperti ini tidak salah jika dipakai untuk menjalankan aplikasi berat akan tetap terasa sangat ringan. Sistem operasi yang dipakai sudah mendukung windows terbaru yaitu windows 8dengan style metro yang sangat cantik.

Selain jeroan tadi, Laptop Lenovo G480 sudah dilengkapi dengan 2 USB v3.0 dan 1 USB v.20. port VGA dan HDMi juga sudah terpasang dan terdapat 2-in-1 card reader untuk membaca memori card jenis SD dan MMC.

Laptop Lenovo G480
Baterai dan Keamanan

Yang terpenting dari sebuah laptop adalah daya tahan baterai. Anda tidak perlu khawatir karena kapasitas baterainya sudah berisi 6 cell dengan daya tahan selama 6 jam. Anda juga tidak perlu khawatir masalah keamanan. Terdapat fitur face recognition untuk mengaktifkan laptop. 

Laptop Lenovo G480
Harga

Kira-kira berapa ya harganya? Melihat spesifikasinya yang lumayan baik, harga Laptop Lenovo G480 saat ini masih dibanderol dikisarkan harga Rp 5,4 jutaan. Mungkin anda bisa mendapatkan yang lebih murah jika jeli menawar. Tapi saya kira, harga ini sudah sepadan dengan apa yang anda dapatkan dengan semua fitur di atas.



Semoga artikel Spesifikasi dan Harga Laptop Lenovo G480 bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Spesifikasi dan Harga Laptop Lenovo G480.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru