Spesifikasi Blackberry Curve


Blackberry Curve merupakan sebutan khusus untuk smartphone blackberry model tertentu. Ada sekitar 10 model yang mempunyai nama depan curve. Nah, kali ini kami hanya akan membahas BB Curve 9320 atau yang biasa disebut BB Davis 9320. Perusahaan Blackberry yang dulunya bernama RIM ini mengeluarkan ponsel ini untuk menyasar kelas menengah ke atas. Bisa dilihat dari harganya sekitar Rp 2 jutaan. Bagaimana spesifikasi dan reviewnya? Simak liputannya berikut ini.

hp blackberry curve
Desain 

Dari segi tampilan, BB davis ini cukup mungil. Lekukan sudutnya cantik dengan balutan garis putih di sisinya. Dimensi panjangnya sebesar 10,9 cm, lebarnya 6 cm, dan tebalnya 1,27 cm. Memiliki berat 103 gram. Pada bagian layar, ukurannya hanya 2,44 inchi dengan resolusi 320 piksel x 240 piksel dan kepadatan 164 ppi. Sayangnya Hanya mampu menampilkan 65 ribu warna dan masih belum touchscreen. Untuk mobilitas layar bisa menggunakan sentuhan di optical trackpad yang sensitif. Kalau melihat desain secara keseluruhan, BB Curve Davis tetap terlihat elegan dan cocok untuk eksekutif.

hp blackberry curve
Performa

Ada kesan bahwa BB cenderung pelit mempersenjatai pasukannya dengan RAM dan processor yang kecil dan biasa-biasa saja. Hal ini mungkin tergantung persepsi pribadi masing-masing. Kalau melihat faktanya bahwa Blackberry Curve 9320 ini dibekali dengan RAM 512, memori internal ROM 512 MB, dan slot memori eksternal berupa microSD up to 32 GB. Dengan jeroan seperti itu dirasa sudah cukup untuk mendukung kinerja sistem operasi OS BB 7.0. Jaringan yang di support sudah 2G dan 3G. Untuk koneksi lainnya bisa memanfaatkan layanan Wi-Fi, dan bisa bertukar data dengan menggunakan Bluetooth dan micro USB 2.0. untuk masalah baterai sudah dibekali dengan kapasitas 1450 mAh. Informasi yang ada di web resminya mampu dinyalakan (standby) selama 432 jam. Sementara untuk menelepon bisa mencapai 7 jam.

hp blackberry curve
Kamera

Dari segi kamera hanya ada kamera utama yang letaknya di belakang dengan resolusi 3,15 MP. Hasil foto yang dibidik mampu membuat gambar dengan ukuran 2048 piksel dan 1536 piksel. Sudah dilengkapi dengan Lampu LED Flash. 

Harga Blackberry Curve bulan februari 2014 sekitar Rp 1.950.000an.



Semoga artikel Spesifikasi Blackberry Curve bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Spesifikasi Blackberry Curve.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru