Spesifikasi dan Harga Nokia E63


Nokia E63 adalah salah satu ponsel nokia yang beredar tahun 2008, tepatnya bulan November. Sudah cukup lama tapi masih ampuh untuk digunakan dalam mobilitas anda. Tidak salah karena bentuknya yang yang cantik dan energik, juga sangat digandrungi masyarakat Indonesia. Selain harganya yang murah, spesifikasinya juga mumpuni. Mari simak ulasan hp ini berikut ini.

nokia e63
Desain

Desainnya cantik dan elegan. Keyboard QWERTY menjadi daya tarik tersendiri. Lebel huruf E menandakan bahwa hp E63 ini memang ditujukan untuk kaum eksekutif. Kalau ditengok di bagian belakang terdapat kamera utama. Sementara bagian depan terdapat keyboard dan layar tanpa kamera sekunder. Ukuran layarnya sebatas 2,36 inchi. Meskipun begitu mampu mengeluarkan warna 16 juta warna dengan resolusi layar 320 x 240 piksel. Secara keseluruhan dimensinya sebesar 113 mm untuk panjang, lebarnya 5,9 cm, tebalnya 13 mm, dan beratnya sebesar 126 gram. 

nokia e63
Kamera

Soal kamera, Nokia E63 dibekali dengan 2 MP. Meskipun kecil tapi mampu menghasilkan foto dengan resolusi 1600 x 1200 piksel. Juga terdapat tambahan led flash untuk menghasilkan jepretan yang bagus di tempat yang kurang cahaya. Sayangnya untuk merekam, hanya mampu menghasilkan 15 frame per sekon.

nokia e63
Performa

Ponsel ini sudah dilengkapi dengan processor ARM 11 369 MHz. User interfacenya mengandalkan tampilan standar dari sistem operasi symbian OS 9.2 seri 60 v 3.1. memori internalnya sebesar 110 MB dan eksternal berupa microSD yang bisa di isi sampai 8GB. 

Jaringan yang di dukung sudah support GPRS, EDGE,dan HSCSD. Juga sudah ada Wi-Fi. Untuk tukar menukar data bisa memanfaatkan bluetooth, infra red, atau kabel usb micro v 2.

Fitur lain yang bisa di unggulkan dari ponsel ini adalah Office applcation. E63 mengalami pengnjualan yang besar karena fitur ini mampu membuka file dokumen seperti word dan excel dengan baik. Selain itu untuk menghilangkan kejenuhan, anda bisa menikmati siaran radio dan mp3 yang bisa anda dengarkan melalui kabel 3,5 mm audio jack.

Harga Nokia E63 bulan februari 2014 masih berkisar pada 400 ribuan rupiah. Sepertinya sudah tidak ada yang baru. Jadi harga tersebut merupakan harga bekas. 



Semoga artikel Spesifikasi dan Harga Nokia E63 bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Spesifikasi dan Harga Nokia E63.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru