Harga Nokia X2


Nokia X2 merupakan hp yang dikeluarkan oleh nokia yang bermarkas di Finlandia. Bentuk ponsel ini biasa namun dengan desain yang baru. Merupakan jajaran produk low-end. Namun memiliki spesifikasi yang tidak bisa dibilang murahan. Meskipun harganya memang sangat terjangkau. Tapi anda tidak perlu ragu jika ingin memilikinya.

Nokia X2
Desain

Ponsel ini mencerminkan desain yang tegas dan elegan. Tegas karena bagian atas dan bawah dibentuk dengan garis lurus. Sementara bentuk kiri kanan dibalut dengan lekukan cantik yang membuatnya elegan. Berbicara soal dimensi, ponsel nokia ini memiliki panjang 11 cm, lebar 4,7 cm dan ketebalan 1,3 cm. Sementara beratnya sangat ringan, hanya 81 gram. X2 masih mengusung konsep lama tanpa touchscreen dengan keypad tradisional. Namun keypad ini terbilang nyaman untuk mengetik. Layarnya memiliki ukuran 2,2 inchi dengan resolusi 240 x 320 piksel. Mampu menghasilkan 256 ribu warna dengan kepadatan 182 ppi. 

Nokia X2
Kamera Lumayan

Meskipun demikian ponsel ini dibekali dengan kamera yang lumayan baik. Ukurannya sebesar 5MP. Hasil jepretannya memiliki resolusi 2592 piksel x 1944 piksel. Adanya lampu LED Flash membuat hasil jepretan menjadi lebih cerah. Sayangnya tidak ada kamera sekunder.

Nokia X2
Performa

Meskipun masuk ke kelas low-end, Nokia X2 sudah dibekali dengan memori eksternal microSD up to 16 GB. Sayangnya memori internalnya hanya 48 MB. Sementara sistem operasinya masih memakai symbian. Untuk jaringan yang didukung sudah GPRS dan EDGE. Tidak ada 3G. Kemudian untuk transfer data bisa memanfaatkan Bluetooth dan USB micro versi 2. 

Kapasitas baterai 860 mAh mampu menyalakan hp ini selama 13 jam 30 menit untuk menelepon. Sementara kalau sekdar standby bisa mencapai 624 jam. 

Mungkin X2 ini sangat cocok bagi mereka yang hanya ingin sekedar memiliki hp untuk menelepon dan sms saja. Karena kalau ingin lebih sepertinya tidak cocok. 

Harga Nokia X2 saat ini sebesar 900 ribu rupiah. Untuk bekasnya sekitar 600 ribu rupiah. Silakan yang ingin segera memilikinya bisa membeli ke situs jual beli online seperti lazada atau kaskus. Bisa juga langsung mencari ke counter hp terdekat. Untuk spesifikasi lengkapnya bisa di lihat di gambar berikut.




Semoga artikel Harga Nokia X2 bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Harga Nokia X2.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru