Harga dan Spesifikasi Nokia C6


Nokia C6 pertama kali keluar pada tahun 2011. Spesifikasi ponsel ini tergolong mumpuni pada waktu itu. Harganya juga sangat pas dengan apa yang didapatkan. Smartphone symbian ini merupakan ponsel hp kelas high end jika menengok apa yang ada dalam jeroannya. Jika anda penasarannya dengan reviewnya, yuk baca ulasannya disini.

nokia c6 qwerty
Desain dan Tampilan

Memiliki ukuran dimensi 113 x 53 x 16,8 mm dengan  berat 150 gram. Bisa dikatakan ponsel ini termasuk berat dan tebal. Mungkin tidak salah karena terdapat keywboard QWERTY yang terselip di bawah layar. Bisa anda buka dengan men-sliding layar ke atas. Untuk layar mengusung TFT resistif touchscreen yang mampu menghasilkan 16 juta warna. Ukurannya sebesar 3,2 inchi dengan resolusi 360 piksel x 640 piksel. Bagian belakang terdapat kamera dengan lampu flash. Dibagian depan terdapat kamera sekunder dan tiga tombol di bagian bawah layar. 

Pada tampilan layarnya terdapat 3 home screen untuk menempatkan widget yang anda suka. Seperti CNN, email, kalender, dan social networks yang anda punya.

nokia c6 qwerty
Performa

Performa ponsel ini lumayan baik. Spesifikasi Nokia C6 dilengkapi dengan processor ARM 11 434 MHz dan RAM 256 MB mampu menjalankan sistem operasi symbian dengan sangat baik. Ditambah dengan memori eksternal sebesar 16 GB. Untuk paket penjualan hanya terdapat memori 2GB.

Jaringan data sudah mendukung 3G dan HSDPA. Untuk koneksi data lainnya bisa memanfaatkan W-Fi, micro USB, dan Bluetooth. Juga terdapat fitur GPS yang sudah terintegrasi dengan peta nokia yaitu OVI maps.

Untuk baterai memiliki kapasitas 1200 mAh. Mampu digunakan untuk talk time selama 5 – 7 jam. Waktu standby selama 384 jam.

nokia c6 qwerty
Kamera

Nokia C6 dilengkapi dengan kamera sebesar 8MP dan Lampu LED flash. Sudah terdapat fitur autofocus, geo tagging, dan face detection. Foto yang dihasilkan memiliki resolusi maksimal 2592 x 1944 piksel. Sementara untuk merekam video mampu menghasilkan video HD 720 piksel dengan 25 fps. 

Harga Nokia C6

Harga Nokia C6 saat ini berkisar pada RP 800 ribuan sampai Rp 1,5 jutaan. Spesifikasi lengkap bisa di lihat di gambar berikut.




Semoga artikel Harga dan Spesifikasi Nokia C6 bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Harga dan Spesifikasi Nokia C6.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru