Nokia Lumia 520 – Nokia Smartphone


Jika berbicara tentang smartphone, kecenderungan kita adalah membicarakan produk-produk android dari Samsung dan iPhone dari Apple padahal masih ada platform lain yang bisa disebut sebagai smartphone yaitu Windows Phone 8. Salah satu produk yang memakai platform Windows Phone 8 adalah Nokia Lumia 520. Produk ini bisa disebut sebagai smartphonenya Nokia karena bentuk dan teknologi tak kalah dari smartphone lain. Harga Nokia Lumia 520 yang berkisar antara Rp. 1.725.000 untuk ponsel baru dan Rp. 1.350.000 untuk bekas memang cukup layak untuk ponsel ini karena fitur-fitur yang dibawanya.

nokia lumia 520
Fitur-Fitur Yang Ada di Nokia Lumia 520

Jika Anda penasaran akan fitur-fitur yang ada di Nokia Lumia 520 maka inilah mereka. Seperti biasa fitur pertama adalah beragam pilihan warna casing yang bisa Anda pilih sesuka hati. Tombol-tombol yang ada di kanan sisi ponsel adalah tombol kamera dan pengunci. Tombol kamera letaknya tidak terlalu ke pinggir dan pas dengan posisi jari kita. Sementara posisi tombol ada di agak bagian tengah yang jarang tersentuh. Untuk tombol home dan back ada di bagian bawah dan cukup mudah diklik dan dioperasikan.

nokia lumia 520
Keunggulan Nokia Lumia 520

Ada berbagai keunggulan Nokia Lumia 520 yang bisa Anda nikmati yaitu layar dengan ukuran 4 inci. Layar ini sudah berteknologi IPS yang lebih jelas dari jenis TFT dengan kepadatan pixel 235ppi. Selain itu untuk OS yang disematkan dalam ponsel ini adalah Windows Phone 8 denga mesin dual core 1GHz Snapdragon S4 dan didukung dengan RAM 512 MB. Untuk penyimpanan internal disediakan memori 8GB dan bisa ditambah 32GB dengan slot memori. Untuk kamera ada kamera dengan kekuatan 5 MP tanpa flash dengan berbagai model pengambilan gambar yang beragam seperti macro, panorama dan auto. Ada juga banyak aplikasi bawaan Nokia Lumia 520 yang sudah disematkan didalam ponsel ini. Untuk konektivitas internet, ponsel Nokia Lumia 520 ini sudah mempunyai kemampuan koneksi di jaringan 3G yang menawarkan koneksi internet super cepat..    


Semoga artikel Nokia Lumia 520 – Nokia Smartphone bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Nokia Lumia 520 – Nokia Smartphone.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru