Nokia Asha 501 – Ponsel Berasa Smartphone


Sebelum diakusisi oleh Microsoft, Nokia telah meluncurkan beberapa varian Asha ke pasaran dan salah satunya adalah Nokia Asha 501. Ponsel besutan Nokia ini telah dianggap sebagai jenis smartphone dan itu ditandai dengan adanya layar sentuh dan touch gesture. Namun sebenarnya Nokia Asha 501 ini bukan smartphone murni yang sering Anda lihat di pasaran. Daya tarik ponsel rasa smartphone ini selain fitur yang mirip smartphone juga banyaknya pilihan warna yang ditawarkan seperti hitam, merah, hijau, kuning, merah dan putih.

nokia asha 501

Apa Yang Nokia Asha 501 Tawarkan Untuk Anda

Jika Anda ingin membeli ponsel maka Nokia Asha 501 ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan Anda. Harga Nokia Asha 501 yang hanya berkisar pada Rp. 825.000 baru dan Rp. 650.000 second merupakan daya tarik tersendiri bagi pengguna kelas low dan middle end. Selain itu kualitas Nokia Asha 501 ini tidak usah diragukan lagi karena sebanding dengan harganya. Layar Asha 501 beresolusi 240-320 dengan kepadatan gambar 133ppi yang memberikan kontras yang cukup baik. Begitu pula dengan navigasi. Ponsel ini dilengkapi dengan navigasi yang sangat mudah dilakukan. Selain itu untuk fitur hiburan Anda akan mendapat banyak sekali hal-hal yang menarik seperti konektivitas internet dan pemutar lagu. Selain itu Anda juga akan mendapat screen keyboard yang mempermudah Anda mengetik pesan.

nokia asha 501

Spesifikasi Nokia Asha 501

Untuk spesifikasi, Nokia Asha 501 ini dilengkapi dengan layar 3 inci dengan kemampuan multi touch yang mempermudah Anda mengedit dokumen. Selain  itu ada juga kamera dengan kekuatan 3,15 MP dan untuk mendukung prosessor Nokia Asha 501 ini mempunyai 64MB ram serta 128MB internal memori. Jika Anda merasa kurang maka ada slot memori yang sanggup menampuk kartu memori dengan kapasitas 32GB. Untuk konektivitas maka Nokia Asha 501 ini mempunyai fitur WiFi dan juga telah mendukung jaringan 2G. ada juga bluetooth dan microUSB untuk konektivitas ke PC atau ponsel lain. Selain itu ada paket game gratis yang sudah ada didalam ponsel ini yang bisa Anda mainkan.

Semoga artikel Nokia Asha 501 – Ponsel Berasa Smartphone bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Nokia Asha 501 – Ponsel Berasa Smartphone.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru