Harga Nokia Asha 501


Kira-kira berapa Harga Nokia Asha 501 sekarang ini ya? Berdasarkan pengamatan saya di situs jual beli terbesar harganya masih di bawah satu juta. Lebih tetapnya silakan cek di bagian bawah ya. Soalnya saya mau membahas spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh Nokia Asha ini. Yang paling menarik menurut saya adalah fitur Dual SIM GSM. Bagaimana dengan desain dan performanya?

nokia asha 501

Desain & Layar

Bodi Asha 501 dibuat dengan kesan yang colorful. Pilihan warnanya ada kuning, merah, biru, hitam, hijau, dan putih. Lebih enaknya, warna-warna ini bisa anda ganti sesukanya. Tinggal beli casing belakangnya saja. Soal ukuran terbilang pas di genggam. Dimensinya 9.92x5.80x1.21 CM dengan berat sebesar 98.2 gram. Bagian layar semuanya touchscreen. Tidak ada keyboard fisik. Ukuran layarnya 3 inch dengan resolusi 240x320 piksel dengan kepadatan 133ppi. Mampu mengeluarkan 256ribu warna. Di layar ini terdapat fitur Kontrol kecerahan, Layar Nokia Glance, dan Garis RGB.

nokia asha 501

Jeroan 

Keunggulan Hp ini yang dijadikan sebagai bahan iklan oleh nokia adalah waktu siaganya. Dengan kapasitas 1200 mAh ternyata mampu bertahan dalam waktu siaga selama 26 hari dan bisa dipakai menelepon selama 17 jam nonstop. Kemudian sektor cpu dibekali dengan RAM 64 MB, memory internal 128 MB, dan memory eksternal up to 32 GB. Sistem operasinya masih memakai java. Tapi desain antar mukanya sudah cukup menarik.

nokia asha 501

Hiburan

Untuk kamera, Nokia Asha 501 dibekali dengan kamera utama 3,2 MP. Resolusi gambar yang mampu dihasilkan sebesar 2048x1536 piksel. Cukup lumayan untuk hp di bawah satu jutaan. Kemudian pada bagian konektifitasnya, anda bisa memanfaatkan Wi-Fi untuk akses internet jika kuota langganan internetnya habis.

Harga

Seperti yang saya bilang tadi, harga Nokia Asha 501 di bawah satu jutaan. Tepatnya Rp 870ribuan. Dengan harga yang sangat terjangkau ini, anda bisa mendapatkan paket bundling dari nokia berupa 40 aplikasi game gratis dari EA (penyedia game terbesar). Meskipun ada batasannya yaitu cuma sampai maksimal 60 hari setelah pembelian. Game ini di antaranya adalah Plants Vs Zombie, Need for Speed, dan The SIms. Juga ada aplikasi bawaan untuk chatting seperti WhatsApp dan lainnya yang bisa anda download.

Spesifikasi lengkapnya bisa di lihat di gambar ini :





Semoga artikel Harga Nokia Asha 501 bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Harga Nokia Asha 501.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru