Harga dan Spesifikasi Nokia Asha 210


Kali ini saya akan berbagi informasi harga Nokia Asha 210. Sudah pasti bahwa hp ini merupakan terbitan merek legendaris yaitu Nokia. Seri Asha ditujukan untuk pangsa pasar low end. Jadi anda tidak perlu khawatir soal harga karena harganya pasti murah. Selain itu, jika melihat modelnya bisa dipastikan bahwa Nokia menyasar para kawula muda yang hobi chatting. Apalagi dengan fitur Dual GSM. Bagaimana jeroan spesifikasinya? Simak review lengkap Asha 210 di bawah ini.

nokia asha 210
Desain & Layar

Tampilan fisik Nokia Asha 210 cukup cantik. Terdiri dari berbagai warna yang bisa anda pilih. Seperti kuning, putih, biru, dan pink. Ketebalannya sebesar 11,8 mm dengan panjang dan lebar 111,5 x 60 mm. Beratnya hampir 1 ons, lebih tepatnya 97,3 gram. Pada bagian layar anda akan dimanjakan dengan layar TFT 65K warna dengan lebar 2,4 Inchi dan resolusi 320x240 piksel. Sementara itu, papan ketiknya mengadopsi sistem Qwerty. Sangat pas buat penggila chatting. Ukuran tutnya juga lumayan besar. Banyak review yang mengatakan kalau sangat nyaman saat dipakai untuk mengetik sms dan update status social media.

Jeroan

Untuk urusan ini anda jangan membandingkannya dengan seri Lumia atau Android. Asha 210 besutan Nokia ini hanya dibekali dengan RAM 32 MB dan Processor ARM11. Sementara memory internalnya hanya sebesar 64 MB. Mungkin karena sistem operasi yang dipakai masih sekedar Java. Jadi tidak membutuhkan RAM dan Processor yang gahar. Selain itu, aplikasi java memang terbilang hemat dalam hal ukuran. Tapi ada satu nilai plus yang bisa anda jadikan bahan pertimbangan yaitu memory eksternal. Tersedia lubang slot MicroSD sebesar 4GB. Dan jika merasa masih kurang, bisa anda upgrade menjadi 32GB.

Hiburan

Salah satu fitur hiburannya di sini adalah kamera belakang. Terdata sebuah kamera ukuran 2MP dengan resolusi foto yang bisa dihasilkan berupa 1600x1200 piksel. Cukup lumayan kalau anda mau seharing hasil fotonya di facebook.

Harga

Harga Nokia Asha 210 per Februari 2014 di berbagai toko online masih berkisar di angka Rp 700 ribuan.



Spesifikasi lengkapnya bisa anda lihat di gambar berikut ini :




Semoga artikel Harga dan Spesifikasi Nokia Asha 210 bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Harga dan Spesifikasi Nokia Asha 210.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru