Harga Nokia Lumia 520


Lumia 520 menjadi salah satu smartphone terlaris yang memakai sistem operasi windows phone. Lalu berapa harga Nokia Lumia 520? Pada bulan februari 2014 ini, harganya masih di bawah 2 jutaan. Cukup sepadan karena nokia memang menyasar kelas pengguna menengah ke atas. Beberapa fitur unggulannya berupa processor dual core 1 GHz dan layarnya full touchscreen. Juga kameranya yang lumayan mumpuni.

nokia lumia 520
Desain dan Tampilan

Tampilan bodi lumia 520 cukup elegan. Dengan kelir bagian belakang dan samping yang berwarna terang khas windows phone seperti warna biru kuning merah dan putih. Tidak ada tombol fisik di bagian depan. Ukuran layarnya sebesar 4 inci dengan resolusi 400x800 piksel. Layarnya TFT dan mampu mengeluarkan 16 juta warna dan memiliki tingkat sensitivitas yang sangat tinggi. Bahkan jika anda menggunakan sarung tangan masih bisa menggunakannya. Soal dimensi, bisa dibilang lumayan tipis karena hanya memiliki ketebalan 0,99 cm. Tapi lumayan berat karena bobotnya 124 gram.

Nokia Lumia 520
Performa

Nokia membenamkan hardware yang lumayan pada Lumia 520. Memiliki RAM 512 MB, CPU Dual Core 1 GHz dengan GPU Adreno 305. Ukuran Memori Internal lumayan besar, yakni 8GB. Dan masih bisa anda tambah lagi dengan adanya slot microSD 32GB.

Untuk menunjang aktivitas pengguna, sudah disematkan Wi-FI dan Bluetooth. Juga ada GPS dan micro USB. Sementara jaringannya sudah mendukung GPRS, EDGE, 3G, HSUPA, dan HSDPA 21 Mbps. Baterainya juga memiliki kapasitas yang standar yaitu 1450 mAh. Berdasarkan uji ketahanan, mampu dipakai untuk menelepon selama 14 jam.

Nokia Lumia 520
Hiburan

Warnanya yang gemerlap sepertinya akan menjadi sia-sia kalau tidak ada hiburannya. Nah, Nokia 520 di bekali dengan kamera 5 MP dengan fitur tambahan autofokus dan LED Flash. Hasil bidikan gambarnya beresolusi maksimal 259x1936 piksel. Kalau digunakan untuk merekam bisa menangkap 30 frame per detik dengan resolusi 720 piksel.

Fitur hiburan lainnya bisa anda nikmati berupa aplikasi Nokia MixRado. Anda bisa memainkan 150 musik gratis dan legal. Dukungan navigasi maps nokia juga sangat baik. Juga anda bisa mendapatkan penyimpanan 7GB gratis di Microsoft SkyDrive. Cukup menarik bukan?

Harga

Harga Nokia Lumia 520 saat ini adalah Rp 1.450.000. Sangat terjangkau untuk smartphone dengan spesifikasi seperti diatas.

Spesifikasi lengkap bisa lihat pada gambar berikut : 





Semoga artikel Harga Nokia Lumia 520 bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Harga Nokia Lumia 520.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru