Harga Nokia Lumia 1020


Tingginya minat konsumen terhadap smartphone juga membuat Nokia tidak mau kalah untuk meluncurkan ponsel pintarnya. Bahkan, Nokia menghadirkan ponsel pintar dengan spesifikasi yang canggih untuk mengalahkan produk smartphone yang menjadi rivalnya. Melalui Nokia Lumia 1020, Nokia mencoba peruntungannya untuk merebut kembali kejayaannya. Smartphone ini dilengkapi dengan sederet fitur canggih sehingga tidak heran jika harga Nokia Lumia 1020 diperkirakan cukup mahal di pasaran. Ponsel pintar ini hadir dengan desain yang cukup tipis dengan pilihan warna yang atraktif.

nokia lumia 1020

Fitur Kamera Profesional                  
                      
Salah satu fitur unggulan yang dibanggakan oleh Nokia terdapat pada sektor kamera. Ini karena Nokia Lumia 1020 dilengkapi dengan kamera beresolusi 41 megapiksel. Kamera pada smartphone ini memungkinkan pemotretan beresolusi super tinggi dan memudahkan zooming sampai jarak dekat. Anda tinggal memutar, memperbesar, memotong, dan membingkai kembali foto tersebut untuk menciptakan gambar – gambar yang menawan. Anda dapat mencoba performa Zoom and Crop Nokia 1020 untuk membuktikannya. Selain mampu menciptakan gambar berkualitas, Anda juga dapat merekam video HD yang detail dan tajam serta memperbesar gambar hingga 6 kali tanpa mengurangi kualitas gambar. Didukung dengan Nokia Rich Recording, hasil suara yang terekam berbentuk stereo berkualitas.

nokia lumia 1020


Nokia Lumia 1020 hadir dengan layar berukuran 4,5 inchi yang dilengkapi dengan teknologi clear black Amoled. Harga Nokia Lumia 1020 yang ditawarkan memang cukup wajar karena ponsel pintar ini dilengkapi dengan prosesor dual core dari Qualcomm  Snapdragon S4 berkecepatan 1,5 GHz. Ponsel dengan layar sentuh ini juga menawarkan waktu bicara yang cukup lama yaitu 19,1 jam pada jaringan 2G dan 13,3 jam pada jaringan 3G.

nokia lumia 1020

Beberapa aplikasi ternama seperti Instagram, Vine, Facebook, Waze, Skype dan Twitter telah tersedia pada ponsel ini bersama dengan 190 ribu aplikasi lainnya dari Windows Phone Store. Nokia Lumia 1020 telah resmi dipasarkan di Indonesia sejak bulan November 2013 lalu. Harga Nokia Lumia 1020 tergolong cukup mahal karena ditawarkan pada kisaran harga Rp 7,9 juta. Harga tersebut tentu menunjukkan bahwa ini adalah ponsel pintar premium untuk kelas atas.


Semoga artikel Harga Nokia Lumia 1020 bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Harga Nokia Lumia 1020.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru