Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia Terbaru 625


Nokia Lumia 625 merupakan smartphone Nokia yang mengusung sistem operasi Windows Phone. Kehadirannya dengan layar 4,7 inci ditujukan untuk menantang pasar phablet (hp berlayar lega, lebih kecil dari tablet, lebih besar dari hp biasa) seperti galaxy mega dan grand. Sekilas modelnya mirip dengan hp Lumia lainnya dengan warna-warna cerah. Oh ya, sim yang dipakai merupakan micro SIM. Berapa harga Nokia Lumia 625 baru ya? Simak jawabannya di bawah.

Nokia Terbaru Lumia 625
Desain

Perbedaannya dengan Lumia lainnya, hp ini memiliki lengkung sudut yang kalem. Bagian belakang terdapat sebuah kamera dan LED Flash. Sementara di depan ada kamera sekunder. Ukuran layarnya sebesar 4,7 inci dengan kualitas TFT touchscreen. Mampu menghasilkan 16 juta warna dengan resolusi 480x800 piksel dan kepadatan piksel 201 ppi. Sementara secara keseluruhan hp ini memiliki panjang 13,3 cm, lebar 7,23 cm, dan tebalnya 0,92cm. Sayangnya terbilang berat dengan bobot 159 gram. Tapi rasanya pas dan kuat saat di genggam.

Nokia Terbaru Lumia 625
Jeroan

Mengandalkan interface sistem operasi Windows Phone, Lumia 625 dibekali dengan RAM 512 dan Procssor Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1 Ghz. Untuk mendukung tampilan grafis sudah ada kartu grafis GPU Adreno 305. Sementara itu media penyimpanan sudah disiapkan memori internal 8GB dan memori eksternal berupa MicroSD 32GB. Selain itu, anda juga bisa menikmati penyimpanan awan (cloud storage) gratis dari Microsoft SkyDrive sebesar 7GB.

Untuk menunjang aktivitas anda, tersedia baterai dengan kapasitas 2000 mAh yang bisa dipakai menelepon selama 24 jam. Juga ada Bluetooth, GPS dan WI-Fi. Jaringan yang didukung sudah 2G, 3G, HSUPA, dan HSDPA 42 Mbps.

Nokia Terbaru Lumia 625
Kamera

Kamera depannya memiliki piksel sebesar 5MP. Sudah dilengkapi fitur autofokus dan LED Flash. Gambar foto yang dihasilkan memiliki resolusi sebesar 2592 x 1936 piksel. Sementara hasil rekaman video memiliki kualitas 1080 piksel 30 fps. Untuk kamera sekunder masih berkualitas VGA dengan resolusi 640x480 piksel. Anda bisa memotret dan merekam memakai kamera ini.

Harga

Harga Nokia Lumia 625 untuk saat ini masih berada di Rp 2,750 ribuan. Itu adalah harga hp baru berdasarkan pantauan saya di situs jual beli online terbesar. 

Spesifikasi lengkap simak gambar berikut :




Semoga artikel Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia Terbaru 625 bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia Terbaru 625.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru