Harga Nokia Lumia 625


Untuk meramaikan pasar smartphone saat ini, Nokia telah memperkenalkan Nokia Lumia 625. Seiring dengan popularitasnya yang mulai tergeser oleh vendor lain, Nokia pun tidak mau kalah dengan meluncurkan beberapa smartphone baru dengan fitur – fitur yang tidak kalah bagus dengan rivalnya. Smartphone ini merupakan generasi penerus dari Nokia Lumia 620. Dengan beberapa perubahan dan perbaikan, harga Nokia Lumia 625 tentu lebih mahal daripada Nokia Lumia 620.

nokia terbaru lumia 625

Walaupun namanya hanya berbeda satu angka dari pendahulunya, Nokia Lumia 625 menawarkan beberapa perubahan yang cukup signifikan. Perubahan yang paling nampak adalah layarnya yang berukuran 4,7 inchi. Sementara itu Lumia 620 hanya memiliki layar berukuran 3,8 inchi. Walaupun ukuran layarnya berubah, resolusi layar Lumia 625 masih sama dengan pendahulunya yaitu 800 x 480 sehingga tampilan layar smartphone ini tidak setajam smartphone lain seukurannya yang mengusung resolusi 1280 x 720. Walaupun demikian, warna yang dihasilkan juga tetap terlihat cemerlang. Karena faktor dimensi, kapasitas baterai pada ponsel ini juga lebih tinggi yaitu 2000 mAh. Hasilnya, harga Nokia Lumia 625 pun lebih mahal daripada pendahulunya.

nokia terbaru lumia 625
Nokia Lumia 625 Spesifikasi

Lumia 625 menawarkan performa yang handal dengan dukungan prosesor dual core dari Snapdragon S4 berkecepatan 2 GHz. Prosesor ini dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB, memori penyimpanan internal 8 GB, dan kamera beresolusi 5 mp yang dilengkapi dengan flash LED. Dukungan memori microSD pada perangkat ini bisa mencapai 64 GB.

nokia terbaru lumia 625
Dari segi desain, Lumia 625 memiliki bezel atau bingkai yang lebih tipis di bagian kiri dan kanan. Hal ini untuk mengakomodasi panel touch screen yang lebih besar. Sudut – sudutnya juga terlihat lebih kaku dan tidak terlalu membulat. Bagian layarnya juga dilindungi dengan anti gores Gorilla Glass. Cover bagian belakang ponsel ini dapat dilepas tetapi baterainya tidak bisa dilepas seperti pada Lumia 620. Dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh ponsel ini, harga Nokia Lumia 625 tergolong cukup wajar yaitu dijual dengan harga Rp 3 jutaan.


Semoga artikel Harga Nokia Lumia 625 bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Harga Nokia Lumia 625.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru