Spesifikasi Dan Harga HP Samsung Galaxy Young S6310


Samsung galaxy young S6310 adalah ponsel pintar dengan system operasi android buatan Samsung merupakan ponsel pintar yang termasuk ke dalam daftar ponsel pintar terlaris di pasaran. Alasannya adalah karena teknologi yang digunakan ponsel pintar ini canggih dan juga harganya yang tergolong murah dan juga terjangkau menjadikan ponsel ini banyak menjadi incaran. Harga HP Samsung galaxy young S6310 tidaklah terlalu mahal, dan anda dapat memilikinya dengan harga yang tidak menguras kantong anda.

Samsung Galaxy Young S6310
Untuk harga baru HP Samsung galaxy young S6310 sekitar Rp 1.275.000,00 saja. Untuk yang second harga HP Samsung Galaxy Young s6310 adalah sekitar Rp 1.050.000. Sangatlah murah dibandingkan dengan rival lainnya. Walaupun murah, tapi ponsel pintar ini sudah lengkap dengan memberikan fitur selain untuk alat komunikasi juga untuk hiburan, serta multimedia sehingga fitur-fitur tersebut memberikan kemudahan dalam keseharian kita. Dan Samsung merupakan perusahaan yang membuat smartphone dengan memiliki dua operating system untuk produk smartphonenya yaitu android dan juga windows mobile.

Setelah harga HP Samsung galaxy young S6310 disebutkan, selanjutnya adalah mengenai spesifikasinya. Spesifikasi dari Samsung galaxy young S6310 ini adalah antara lain menggunakan system operasi 4.1 Jelly Bean. Untuk meningkatkan performanya smartphone ini ditenagai dengan menggunakan prosesor Cortes-A5 dengan kecepatan 1 GHz dan juga dilengkapi dengan 768 MB pada RAMnya. Bagi yang menyukai memotret moment-moment tertentu, ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 3,15 MP dan dapat merekam video VGA @24fps. Selain itu juga dilengkapi dengan koneksi wifi dan juga konektivitas HSDPA yang memudahkan pemiliknya berselancar internet.

Samsung Galaxy Young S6310
Walaupun harga HP Samsung Galaxy young S6310 termasuk sangat murah sekali untuk ukuran ponsel pintar, tapi fitur yang diberikan tidak ketinggalan juga dengan ponsel pintar dengan harga yang di atasnya. Kelebihan lain selain dari harga HP Samsung galaxy young S6310 yang murah, ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan fitur dual sim di mana dapat menggunakan dua kartu sim dalam satu ponsel tanpa harus menon aktifkan ponsel lalu mengganti kartu yang lain. Anda tidak perlu lagi melakukan itu karena sudah ada kemudahan di dalam ponsel pintar ini.



Semoga artikel Spesifikasi Dan Harga HP Samsung Galaxy Young S6310 bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Spesifikasi Dan Harga HP Samsung Galaxy Young S6310.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru