Spesifikasi Dan Harga HP Samsung Galaxy Young Duos


Samsung merupakan smartphone besutan dari Negeri Ginseng, yaitu Korea Selatan. Sekarang ini smartphone menjadi popuer di berbagai kalangan masyarakat karena fitur yang diberikan semuanya canggih dan lebih efektif serta efisien. Samsung sendiri merupakan smartphone menggunakan system operasi berbasis android yang merupakan termasuk dalam system operasi terbaik. Samsung sendiri semaikin lama terus memproduksi ponsel pintar dengan berbagai macam tipe dan juga harga yang bervariasi. Dari yang murah sampai yang mahal Samsung ada. Karena Samsung sendiri menargetkan pasaran ke semua kalangan di mana bagi yang tidak memilki budget tapi bisa memiliki smartphone Samsung dengan harga yang murah dengan fitur yang sepadan pula. Dari beberapa tipe Samsung, salah satunya adalah Samsung Galaxy Young Duos. Berikut akan diulas sedikit mengenai spesifikasi dan juga harga HP Samsung Galaxy Young Duos.

Sebelum akan dibahas mengenai harga HP Samsung galaxy young duos, akan dibahas terlebih dahulu mengenai spesifikasi dari HP Samsung Galaxy Young Duos antara lain ponsel pintar ini menggunakan jaringan 2G dan 3G. Ponsel ini diperkenalkan pertama kali pada bulan Desember 2011. Keunggulan yang dimiliki Samsung young duos ini adalah fiturnya yang memungkinkan penggunanya menggunakan 2 kartu sim. Sehingga tidak perlu melepas baterai dan mengganti kartu yang lain. Dengan berat 109 gram, smartphone ini dibekali dengan layar berukuran 240 x 320 pixels, jenis layar TFT capacitive touchscreen. Selain itu kameranya berukuran 3,15 MP dan dapat merekam video. Untuk menyimpan data disediakan slot MicroSD yang dapat diupgrade hingga 32 GB. Yang lebih menariknya adalah ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan wifi.

Walaupun memiliki fitur segudang yang tidak kalah canggihnya dengan ponsel pintar lainnya, harga HP Samsung galaxy young duos ini ternyata sangatlah murah dan sangat terjangkau. Apalagi untuk anak-anak yang masih kuliah dan membutuhkan alat komunikasi agar tugas kuliah berjalan lancar. Harga dari HP Samsung galaxy young duos ini untuk yang baru adalah Rp 1.350.000. Sedangkan untuk yang harga HP Samsung galaxy young duos yang second adalah Rp 1.180.000. Sangat murah bukan?

Dengan harga HP Samsung young duos yang murah tentu saja menjadi daya tertarik tersendiri untuk beberapa konsumen yang ingin mempunyai smartphone Samsung tapi tidak memiliki budget yang lebih. Sayangnya pilihan warna ponsel pintar ini hanya ada yang berwarna hitam. Tapi walaupun begitu fitur di dalamnya tidak mengecewakan.  Karena selain bisa menggunakan koneksi wifi, ponsel pintar dengan menggunakan operating system Android v2.3 (Gingerbread) ini sudah dilengkapi dengan Adobe Flash pada browsernya. Sehingga kita dapat memutar video dari internet tanpa perlu mendownload lagi aplikasi Adobe Flash.



Semoga artikel Spesifikasi Dan Harga HP Samsung Galaxy Young Duos bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Spesifikasi Dan Harga HP Samsung Galaxy Young Duos.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru