Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Chat B5330


Anda menginginkan gadget baru yang menyediakan berbagai macam aplikasi? Samsung B5330 lah jawabannya. Seperti yang kita ketahui bahwa Samsung selalu meluncurkan terobosan baru di bidang teknologi. Kali ini anda bisa menikmati ponsel keluaran terbaru dari Samsung dengan harga yang fantastis. Harga samsung galaxy chat B5330 memang relative lebih murah untuk ukuran ponsel dengan spesifikasi yang mengagumkan. Harga yang murah memungkinkan masyarakat kelas menengah ke bawah memiliki Samsung galaxy chat B5330.

Anda dapat menemukan berbagai informasi yang mengupas spesifikasi samsung galaxy chat B5330. Harga samsung galaxy chat B5330 yang murah dengan aplikasi yang lengkap membuat masyarakat tertarik untuk membeli ponsel inovatif ini. Ponsel Qwerty ini merupakan gadget keluaran terbaru dengan layar sentuh. Layar berukuran sekitar 3 inci mampu menampilkan gambar dengan jelas. Tentu saja, anda lebih mudah mengoperasikan berbagai aplikasi yang ada dengan tampilan layar yang cukup lebar.

Resolusi QVGA pada ponsel Samsung Galaxy Chat B5330 yakni 320x240. Berat rata-rata pada ponsel tersebut yakni sekitar 0.112 kg. Dengan ponsel ini, anda bebas membidik suatu objek dengan tampilan yang cukup jelas karena kamera 2MP ini mampu menyimpan foto dengan resolusi sekitar 1600 x1200 pixel. Tentu saja anda akan menyukain tampilan gambar kamera yag jelas dengan kualitas kamera yang memadai ini. Inilah satu-satunya ponsel berkualitas tinggi dengan harga terjangkau yakni sekitar Rp. 1.110.000. Harga samsung galaxy chat B5330 ini memanglah fantastis. 

Samsung galaxy B5330 ini didukung oleh system operasional yang terkini. Berbagai macam aplikasi dikemas dalam ponsel yang memiliki bentuk elegan. Terdapat fitur-fitur yang dapat anda gunakan sebagai hiburan seperti audio record, mP3 player, Java dan lain-lain. Chatting menggunakan ponsel samsung galaxy chat B5330 dapat anda lakukan dengan mudah. Dapatkan informasi lengkap tentang spesifikasi dan harga samsung galaxy chat B5330 dari berbagai sumber seperti internet atau majalah. Anda akan menemukan berbagai macam produk Samsung dengan harga yang berbeda. Ponsel ini dilengkapi Bluetooth, Wi Fi, Micro SD, 3G dan berbagai fitur canggih lainnya. Tipe baterai untuk samsung galaxy chat B5330 yaitu Li-ion 1200 mAh.



Semoga artikel Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Chat B5330 bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Chat B5330.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru