Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung Champ Neo Duos


HP Samsung Champ Neo Duos merupakan salah satu ponsel dual SIM dengan fitur-fitur basic. untuk harga hp samsung champ neo duos memang di bawah varian lainnya semisal champ duos dan deluxe duos. sehingga ponsel ini memang lebih ekonomis, cocok bagi mereka yang membutuhkan hp murah. Secara spesifik, harga pastinya memang agak berbeda di berbagai tempat dan dari waktu ke waktu. Namun, harganya tidak akan terlalu jauh berbeda.

Harga Hp Samsung Champ Neo Duos
Ponsel ini masih berumur satu tahun sejak ia pertama kali diluncurkan bulan september 2012 lalu. Dengan desain fisik berdimensi 96,9 x 54,3 x 13,5 milimeter, hp ini tergolong kecil sehingga nyaman di tangan. Beratnya juga termasuk ringan, yaitu 82 gram. Display layar pada HP murah Samsung Champ Neo Duos menggunakan teknologi TFT ukuran 2,4 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel, kepadatan piksel 167 ppi, dan warna 262 k. Ponsel ini telah menggunakan layar sentuh, sekalipun harga HP Samsung Champ Neo Duos tidak mahal. Waktu pakainya juga terbilang lama dengan waktu bicara hingga 14 jam dan waktu stand-by hingga 22,9 hari. 

Harga Hp Samsung Champ Neo Duos
Cham Neo duos di dukung fitur radio FM dan mode rekam audio. HP ini memang tidak tepat untuk mengabadikan foto, karena hanya didukung kamera VGA beresolusi 0,3 megapiksel. Sementara, kecepatan akses data ponsel dual SIM ini memang tergolong lambat karena hanya didukung dengan jaringan GPRS dan GSM quadbad 850/900/1800/1900 MHz. Untuk browsing internet, Champ Neo Duos telah dilengkapi layanan Facebook dan Twitter. Jadi sekalipun, harga HP Samsung Champ Neo Duos jauh dibawah ponsel yang berteknologi canggih, setidaknya ponsel ini tetap menawarkan layanan media sosial terpopuler saat ini.  

Harga Hp Samsung Champ Neo Duos
HP murah dengan seri C3262 ini dapat menyimpan data sebesar 20 Mb dengan storage expansion hingga 32 Gb. serta memiliki USB connector dan bluetooth. Dari fitur hiburan memang kurang, tapi untuk tampilan dan fungsionalitas tampaknya tidak kalah. Untuk baru, harga HP Samsung Champ neo Duos sekitar 500 ribu rupiah. Sedangkan untuk bekas, harga HP Samsung Champ neo Duos sekitar 300 hingga 350 ribu rupiah. 



Semoga artikel Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung Champ Neo Duos bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung Champ Neo Duos.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru