Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Ace 2 i8160


Samsung Galaxy Ace 2 i8160 merupakan salah satu seri dari varian Samsung Galaxy yang sedang banyak digandrungi masyarakat di tanah air. Pabrikan HP samsung ini memang sedang gencar memproduksi telepon pintar dengan basis android ini. Harga Smsung Galaxy Ace i8610 ini juga tidak terlalu mahal dibandingkan merek pabrikan terkenal lain yang beredar di pasaran.

Samsung Galaxy Ace 2 i8160
Tipe Galaxy Ace 2 i8160 ini ada beberapa,  salah satu dari sekian banyak yang diminati adalah Samsung Galaxy Ace yang memiliki dual SIM atau double simcard. Akan tetapi, jenis dan seri yang sedang diminati adalah telepon pintar Galaxy Ace 2 i8610 ini. Mengapa demikian? Desain yang dimiliki smartphone jenis ini sangat menarik, Harga Samsung Galaxy Ace 2 i8160 ini juga sangat terjangkau.

Samsung Galaxy Ace 2 i8160
Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2 i8160 ini juga tergolong bagus, karena layarnya berukuran cukup besar yakni 3, 8 inchi, disertai kecanggihan teknologi multitouch. Dari performanya pun smartphone jenis ini cukup bagus. Procesor dual core dengan kecepatan 800 MHz yang juga digabungkan dengan RAM yang berkeuatan 768 MB menjadikan telepon pintar ini kuat untuk mengoperasikan aplikasi bersamaan. Kamera pada Galaxy Ace seri ini dapat digunakan untuk memotret maupun mengabadikan setiap momen-momen penting para pemiliknya. Kamera tersebut memiliki kwalitas 5 MP. Terlebih kamera 5 MP ini memiliki fitur LED flash yang dapat anda gunakan pada cahaya yang tidak terlalu terang. Tentunya dengan teknologi ini anda tidak hanya bisa menggunakan kamera ini pada siang hari tapi juga malam hari.Memory yang dimiliki telepon pintar ini hanya satu yakni memori internal.

Samsung Galaxy Ace 2 i8160
Harga Samsung Galaxy Ace 2 i8610 ini bisa anda dapatkan di tabloid pulsa baik online maupun media cetak. Memory yang dimiliki telepon pintar ini hanya satu yakni memori internal. Memori internal ini mempunyai kapasitas 4 GB dan dapat dioptimalkan lagi sampai 32 GB, memakai microSD. Memori internal ini mempunyai kapasitas 4 GB dan dapat dioptimalkan lagi sampai 32 GB, memakai microSD. 

Harga Samsung Galaxy Ace 2 i8610 baru dan bekas tentu saja berbeda. Dengan mengetahui informasi dari media online maupun cetak, anda bisa mendapatkan harga galaxy terbaru Ace 2 i8610 ini dengan kisaran harga 2.350.000. Sedangkan harga second atau bekas bisa anda dapatkan dengan harga yang lebih terjangkau, yakni sekitar 1.500.000.



Semoga artikel Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Ace 2 i8160 bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Ace 2 i8160.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru