Harga HP Samsung Galaxy Star Duos S5282


Samsung star duos s5282 adalah produk dari perusahaan Samsung dengan memiliki teknologi yagn canggih di mana di dalamnya menggunakan operating system android. Android sendiri system operasi yang sekarang ini populer karena kecanggihannya. Ponsel pintar ini sangat cocok bagi para konsumen kelas mengenah ke bawah. Karena harga HP Samsung galaxy star duos s5282 ini sangatlah murah dan sangat terjangkau. Meskipun spesifikasi ponsel pintar ini tidaklah begitu lengkap jika dibandingkan dengan ponsel pintar lainnya dengan harga yang ada di atasnya jauh. Walaupun bagaimanapun juga ponsel pintar ini menjadi pilihan favorit bagi para anak muda.

Samsung Galaxy Star Duos S5282

Dengan menggunakan layar sentuh, tampilan dan juga desain dari ponsel pintar ini tidak terlihat bahwa harga HP Samsung galaxy star S5282 ini adalah murah.  Sebelum kita membahas tentang harga dari HP Samsung galaxy star s5282 ini, pertama kita akan mengulas sedikit mengenai spesifikasinya. Spesifikasi dari ponsel pintar ini antara lain adalah layarnya menggunakan model layar sentuh berukuran 3 inci dengan resolusi sebesar 320 x 240 pixels di mana layarnya menggunakan tiper layar jenis TFT capacitive touchscreen. Smartphone ini menggunakan prosesor hingga kecepatannya sampai 850mhz untuk meningkatkan performanya dan dilengkapi pula ram sebesar 512 mb. Kapasitas ramnya lumayan baik ketimbang dengan versi sebelumnya. Yagn tidak kalah menarikanya adalah ponsel ini juga dilengkapi konektivitas wifi sehingga dapat menggunakan internet secara gratis asal terhubung dengan koneksi wifi. Selain itu kamera juga tidak ketinggalan melengkapi fitur ponsel ini dengan kekuatan sebeesar 2 MP.

Samsung Galaxy Star Duos S5282
Beberapa kelebihan dari ponsel ini selain harga HP Samsung galaxy star s52582 yang murah adalah ukurannya yang slim sehingga cukup jika dimasukkan ke dalam kantong. Selain itu untuk penyimpanan datanya terdapat memory internal sebesar 4 GB, lumayan cukup luas untuk menyimpan data yang banyak. Ditambah dengan slot microSD sehingga dapat diupgrade samapi 32 GB. Dengan adanya wifi menambah nilai kelebihan dari ponsel pintar ini walaupun harga HP Samsung galaxy s5282 sangat murah. Namun ponsel ini juga memiliki beberapa kekurangan antara lain adalah tidak adanya jaringan 3GSDPA sehinga untuk koneksi internetnya hanya memanfaatkanjaringan EDGE atau GPRS. Layarnya juga kecil yaitu hanya 3 inci saja ditambah dengan resolusinya yang kecil yaitu 240 x 320 piksel. Kekuatan kameranya juga masih standar dan dapat merekam video dengan standar qvga@15fps. Smarphone sekarang banyak yang dilengkapi dengan GPS, tapi untuk ponsel ini sayangnya tidak dilengkapi.

Samsung Galaxy Star Duos S5282
Harga HP Samsung galaxy star s5282 ini untuk yang baru adalah sekitar Rp 850.000 saja. Sudah pasti sangatlah murah untuk ponsel sekelas dengan ponsel lain yang menggunakan system operasi android. Dan untuk harga bekasnya sekitar Rp 650.000,00. Harga dapat berubah dan tergantung dengan lokasi penjualan serta faktor dari jumlah pembelinya.



Semoga artikel Harga HP Samsung Galaxy Star Duos S5282 bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Harga HP Samsung Galaxy Star Duos S5282.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru