Harga HP Samsung Galaxy Star Duos S5280


Samsung merupakan produk handphone yang berasal dari negara Korea Selatan, sekarang Samsung merupakan produk handphone yang bisa disejajarkan dengan ponsel merk iPhone. Samsung terus memproduksi smartphone atau ponsel pintar dengan terus mengupgrade teknologi yang tersemat di dalamnya. Tapi dengan teknologinya yang semakin canggih jelas harganya juga ikut mahal. Tapi tidak untuk tipe yang satu ini yaitu Samsung galaxy star duos S5280. Harga HP Samsung galaxy star duos S5280 dibanderol dengan harga di bawah 1 juta.

Harga HP Samsung galaxy star duos S5280 yang di bawah 1 juta ini memiliki beberapa fitur yang mengikuti jaman. Seperti layarnya yang menggunakan teknologi layar sentuh VGQA dengan ukuran 3 inci, memiliki memori internal sebesar 4 GB yang dapat diupgrade dengan menggunakan slotMicroSD, ada FM Radio juga bosan dengan daftar lagu pada playlist, dan juga baterainya menggunakan baterai 1200 mAh.

Samsung Galaxy Star Duos S5280
Dengan harga dari HP Samsung galaxy star duos yang murah ini tentu saja menjadi pilihan yang cocok bagi yang memiliki budget tidak banyak tapi ingin memiliki ponsel pintar dengan merk terkenal. Yang tidak kalah menariknya lagi bagi yang menyukai hobi berselancar di dunia maya, Samsung tipe ini juga dilengkapi dengan jaringan 2G dan juga  koneksi wifi yang dapat mengakses internet tanpa menyedot pulsa asal sudah terhubung ke sambungan wifinya. Untuk mengirim data atau file ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan Bluetooth.  Walaupun harga HP Samsung galaxy star duos ini murah, tapi fiturnya juga cukup memuaskan.

Semua fitur dari Samsung galaxy star duos S5280 tersebut berada di dalam body dengan dimensi 104,95 x 58,00 x 11,90 mm dengan beratnya 100.5 gram. Ponsel pintar ini juga menggunakan system operasi android 4.1 jelly bean. Dengan harga HP Samsung galaxy star duos yang murah ini, anda sudah bisa memilikinya dengan system operasi yang tidak ketinggalan jaman serta desain bodynya yang kecil sehingga cukup untuk dimasukkan ke dalam kantong dan tidak memuat banyak tempat. Harga dari HP Samsung galaxy star duos ini sekitar Rp 920.000.



Semoga artikel Harga HP Samsung Galaxy Star Duos S5280 bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Harga HP Samsung Galaxy Star Duos S5280.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru