Spesifikasi Dan Harga HP Samsung Champ Deluxe Duos


Memiliki HP yang murah tentu menjadi pilihan bagi mereka yang memiliki budget standar. Selain itu low cost HP juga sangat penting bagi mereka yang menekankan fungsionalitas daripada fitur-fitur hiburan, misalnya pengusaha yang memerlukan beberapa ponsel untuk keperluan mereka. HP Samsung Champ deluxe duos bisa menjadi salah satu pilihan. Harga HP Champ Deluxe Duos terbilang murah karena hanya berada di bawah satu juta rupiah. Kalaupun ada perbedaan harga pun tidak terlalu besar antara satu daerah dengan daerah lainnya. 

HP Samsung Champ Deluxe Duos
Ponsel ini diluncurkan pertama kali pada bulan januari tahun 2012. Dengan desain fisik berdimensi 102 x 55 x 12 milimeter, hp ini tergolong kecil sehingga nyaman di tangan. Beratnya juga termasuk ringan, yaitu 90 gram. Display layar pada HP murah Samsung Champ Deluxe Duos menggunakan teknologi TFT ukuran 2,8 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel, kepadatan piksel 143 ppi, dan warna 262 k. Ponsel ini telah menggunakan layar sentuh, sekalipun harga HP Samsung Champ Deluxe Duos tidak mahal. Waktu pakainya juga terbilang lama dengan waktu bicara hingga 15,3 jam dan waktu stand-by hingga 20,8 hari. 

HP Samsung Champ Deluxe Duos
Cham Deluxe duos di dukung fitur radio FM dan mode rekam audio. Untuk kamera, resolusinya 1,3 megapiksel dan dilengkapi dengan camcorder. Sementara, kecepatan akses data ponsel dual SIM ini memang tergolong lambat karena hanya didukung dengan jaringan EDGE, GPRS dan GSM quadbad 850/900/1800/1900 MHz. Untuk browsing internet, Champ Deluxe Duos telah dilengkapi dengan layanan Facebook dan Twitter. Jadi sekalipun, harga HP Samsung Champ Duos jauh dibawah ponsel yang berteknologi canggih, setidaknya ponsel ini tetap menawarkan layanan media sosial terpopuler saat ini.  

HP Samsung Champ Deluxe Duos
HP murah dengan seri C3312 dapat menyimpan data sebesar 30 Mb dengan storage expansion hingga 16 gigabit. serta memiliki USB connector dan bluetooth. Dari segi hiburan memang kurang, tapi untuk tampilan dan fungsionalitas tampaknya tidak kalah. Untuk baru, harga HP Samsung Champ deluxe Duos sekitar 670 ribu rupiah sampai 700 ribu rupiah. Sedangkan untuk bekas, harganya sekitar 500 ribu rupiah. 



Semoga artikel Spesifikasi Dan Harga HP Samsung Champ Deluxe Duos bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Spesifikasi Dan Harga HP Samsung Champ Deluxe Duos.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru