Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Star S5280


Samsung Galaxy Star S5280 dirilis pada bulan Mei tahun ini setelah diberitakan sekitar satu bulan sebelum launching. Galaxy Star mempunyai desain yang kecil  dan sangat unik dengan varian warna hitam, biru dan putih. Warna putih tengah menjadi primadona karena warna yang diminati oleh para peminatnya karena desainnya yang lebih elegan. Spesifikasi Galaxy Star dengan seri S5280 ini menggunakan sistem OS paling baru dari Androin. Galaxy Star ini juga mirip dengan samsung galaxy young. Perbedaan yang mencolok hanya pada tampilan luarnya berupa casing. 

Samsung Galaxy Star s5280
Layar Galaxy Star dengan seri S5280 ini memiliki ukuran layar berukuran 3 inci, memiliki jaringan 2G dan memiliki Dual Sim Card yang bisa digunakan untuk berbagai jenis operator GSM. Galaxy Star terbaru ini sudah bisa anda dapatkan bagi anda yang berminat. Samsung Galaxy Star s5820 ini memiliki memory internal juga eksternal. Masing-masing memory memiliki kapasitas sendiri, 4GB untuk memory internal dan 32G untuk memory eksternal. Memory tersebut cukup banyak untuk menampung data-data penting.

Samsung Galaxy Star s5280
Harga Galaxy Star S5280 bisa dibilang tidak terlalu mahal, bahkan relatif terjangkau. Spesifikasinya yang lengkap dan fiturnya yang canggih tersebut bisa anda dapatkan dengan harga kurang lebih Rp 900 ribu. Selain harganya yang terjangkau, kualitas Samsung Galaxy Star S5280 ini cukup bagus bagi anda para pecinta gadget.  Kamera Samsung Galaxy Star S5280 ini hanya tidak cukup bagus, hanya 2 Mega Pixel. Akan tetapi kamera ini memiliki manfaat yang bisa digunakan untuk mengambil gambar atau mengabadikan acara penting anda ke jejaring sosial seperti twiter atau facebook.

Samsung Galaxy Star s5280
Kemungkinan besar produsen pabrikan samsung ini melakukan pengurangan kualitas untuk memangkas biaya produksi agar tidak terlalu besar guna mendapatkan telepon yang relatif terjangkau harganya. Tentu ini akan menjadi kabar gembira bagi masyarakat kelas menengah kebawah yang ingin tetap bergaya menggunakan telepon genggam milik pabrikan Samsung ini. Tapi anda jangan khawatir dulu, Samsung Galaxy Star S5280 ini masih memiliki WiFi yang dapat diakses menggunakan area hotspot disekitar anda.


Semoga artikel Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Star S5280 bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Star S5280.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru