Harga HP Samsung Champ Duos serta spesifikasinya


Samsung E2652W champ duos atau sering disebut Samsung Champ Duos saja pada dasarnya merupakan HP yang sama dengan Samsung E2652. Perbedaannya, Champ Duos dilengkapi dengan konektifitas Wi-Fi. HP ini menjadi pilihan bagi mereka yang memang memiliki budget standar namun membutuhkan ponsel yang terbilang update dan berfungsi dengan baik sesuai dengan kebutuhan. Harga HP Champ Duos terbilang murah karena hanya berada di bawah satu juta rupiah, walaupun harga pastinya agak berbeda antara satu daerah dengan daerah lainnya. 

Ponsel ini diluncurkan pertama kali pada bulan februari tahun 2011. Dengan desain fisik berdimensi 99,9 X 54,9 X 12,95 milimeter, hp ini tergolong kecil sehingga nyaman di tangan. Beratnya juga termasuk ringan, yaitu 88 gram. Display layar pada HP murah Samsung Champ Duos menggunakan teknologi TFT dengan resolusi 240 x 320 piksel, kepadatan piksel 154 ppi, dan warna 262 k. Ponsel ini telah menggunakan layar sentuh resistive, sekalipun harga HP Samsung Champ Duos tidak mahal. Waktu pakainya juga terbilang lama dengan waktu bicara hingga 14,5 jam dan waktu stand-by hingga 19,6 hari. 

Samsung Champ duos di dukung fitur radio FM, RDS, dan mode rekam audio. Untuk kamera, resolusinya 1,3 megapiksel dan dilengkapi dengan camcorder. Sementara, kecepatan akses datanya tergolong lambat karena hanya didukung dengan jaringan EDGE dan GSM quadbad 850/900/1800/1900 MHz. Untuk browsing internet, Samsung Champ Duos telah dilengkapi wi-fi serta layanan Facebook dan Twitter. Jadi sekalipun, harga HP Samsung Champ Duos jauh dibawah ponsel yang berteknologi canggih, setidaknya ponsel ini tetap menawarkan layanan media sosial terpopuler saat ini.  

HP murah dengan seri E2652W ini memang belum didukung sistem operasi semacam Android seperti yang terdapat di samsung galaxy. Dari segi hiburan memang kurang, tapi untuk tampilan dan fungsionalitas tampaknya tidak kalah. untuk baru, harga HP Samsung Champ Duos sekitar 650 ribu rupiah sampai 700 ribu rupiah. Sedangkan untuk bekas, harga HP Champ Duos sekitar 500 ribu sampai 550 ribu rupiah. 



Semoga artikel Harga HP Samsung Champ Duos serta spesifikasinya bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Harga HP Samsung Champ Duos serta spesifikasinya.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru