Spesifikasi Dan Harga Scanner SmartOffice PS283


Kecanggihan teknologi kini sudah akrab dalam kehidupan kita sehari-hari. Selain ponsel dan laptop, alat scan atau biasa dikenal scanner juga mulai meningkatkan kualitas produknya. Bila pada tahun 2005 kita harus mengeluarkan biaya sekitar 10 juta untuk sebuah scanner canggih, pada tahun 2014 dapat dijumpai banyak produk scanner canggih dengan harga jauh dibawah 10 juta. Tentunya dengan kecanggihan yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Banyak merk scanner yang menawarkan produk canggih yang dapat kita jumpai dengan mudah dipasaran. 

Scanner SmartOffice PS283
Plustek adalah salah satu perusahaan penyedia solusi imaging asal Taiwan mengeluarkan sebuah scanner yang disebut SmartOffice PS283. Untuk mengetahui spesifikasi dan harga scanner SmartOffice PS283, silahkan simak penjelasan singkat berikut ini.

Sebagai scanner SmartOffice PS283, Plustek membekali produknya dengan berbagai kelebihan dan kecanggihan dibandingkan dengan scanner merk lain. Beberapa keunggulan scanner SmartOffice PS283 akan kita bahas sebagai berikut.

Scanner SmartOffice PS283
Scanner ini memudahkan penggunanya untuk mendigitalkan dokumen ke berbagai macam bentuk format file, diantaranya PDF, Word, Excel, Searchable PDF, TXT, JPEG, TIFF, dan BMP. Berbagai macam dokumen dapat di scan dengan mudah menggunakan scanner SmartOffice PS283 ini. Mulai dari dokumen surat perjanjian, faktur penjualan, pas foto, kartu nama, KTP, slip setoran bank dll. Aplikasi yang mudah pada scanner ini sangat membantu pengguna untuk menggunakannya. Hanya dengan sekali menekan tombol scan, seluruh dokumen bisa langsung di scan ke dalam komputer sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Scanner SmartOffice PS283
Scanner SmartOffice PS283 mempunyai kapasitas daya tampung sebanyak 50 lembar kertas. Hal ini memudahkan pengguna untuk melakukan scan dengan jumlah dokumen yang banyak.  Scanner ini mempunyai kecepatan hingga 25 lembar per menit. Sehingga scanner ini cocok untuk digunakan pada administrasi perkantoran, kantor pemerintahan, perbankan, kantor notaris dan administrasi sekolah.

Scanner SmartOffice PS283
Scanner SmartOffice PS283 ini diluncurkan dengan harga Rp 5.200.000 dan sudah dapat dibeli diseluruh toko komputer dan toko online terkemuka di Indonesia. Dengan harga yang ditawarkan, scanner ini diklaim sangat terjangkau dibandingkan dengan merk scanner lainnya yang beredar dipasaran. 



Semoga artikel Spesifikasi Dan Harga Scanner SmartOffice PS283 bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Spesifikasi Dan Harga Scanner SmartOffice PS283.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru