Harga Laptop Toshiba Core I3 Bekas Termurah


Laptop sudah bukan menjadi sebuah barang langka ataupun mewah di masa kini. Tergolong sebagai barang elektronik multifungsi yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan, sangat wajar apabila seseorang merasa membutuhkan laptop. Pangsa pasar laptop sendiri sudah tidak menembak kalangan menengah ke atas. Bahkan, harga laptop bekas, semisal harga laptop Toshiba core I3 bekas, saat ini sudah sangat terjangkau dan bisa dibeli oleh mereka yang membutuhkannya meskipun dengan budget yang terbatas. Maka dari itu, apabila anda membutuhkan laptop untuk membantu aktivitas sehari-hari anda, laptop bekas bisa menjadi solusi yang terbaik untuk anda. Mencari laptop bekas pun sudah tidak sulit karena sudah banyak laptop bekas dengan berbagai spesifikasi yang bisa anda beli.

laptop Toshiba core I3 bekas
Menemukan spesifikasi laptop Toshiba core I3 bekas yang sesuai dengan kebutuhan anda bisa anda lakukan dengan melakukan riset pasar atau window shopping secara langsung atau melalui online. Seperti halnya harga laptop baru, spesifikasi, semisal RAM, hardisk, ataupun video card akan secara langsung mempengaruhi harga dari laptop bekas. Meskipun laptop bekas memiliki harga yang sedikit lebih terjangkau, semakin besar hardisk maupun RAM, serta kualitas dari video card serta perangkat lainnya seperti layar, DVD-Rom, serta slot USB yang tersedia akan mempengaruhi harga keseluruhan daripada laptop bekas. Sangat penting untuk menentukan seberapa besar budget yang bisa anda keluarkan untuk mendapatkan laptop dengan spesifikasi yang sesuai atau mendekati dengan apa yang anda kehendaki.

laptop Toshiba core I3 bekas
Harga laptop Toshiba core I3 bekas sendiri biasanya berkisar antara 3 Juta Rupiah hingga 5 Juta Rupiah. Semakin baik spesifikasi dan juga kualitas dari laptop tersebut, semakin besar pula rupiah yang perlu anda keluarkan untuk mendapatkannya. Untuk harga 3 Juta rupiah anda sudah bisa mendapatkan laptop Toshiba bekas dengan spesifikasi sebagai berikut: RAM 2 Gigabytes, hardisk 320 Gigabytes, dan video card Intel HD 3000 yang sudah cukup untuk keperluan sehari-hari seperti pengetikan, melakukan korespondensi lewat email maupun jejaring sosial dan juga browsing di internet .



Semoga artikel Harga Laptop Toshiba Core I3 Bekas Termurah bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Harga Laptop Toshiba Core I3 Bekas Termurah.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru