Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire One 756


Pabrikan Acer selalu ingin menciptakan dan menawarkan berbagai macam produk dengan kelebihan masing-masing kepada para konsumen. Adakah yang lebih baik dari subnotebook 11,6 inchi, karena harga Acer Aspire One 756 juga masih sangat bersaing dan bisa dianggap cukup murah di kelasnya. Namun dengan harga yang cukup murah, anda tidak akan mendapatkan Operating System tapi anda akan mendapatkan processor Celeron 877. Selanjutnya dikembangkan dengan seri terbaru Acer Aspire One 756 dengan harga sedikit lebih mahal. Bedanya disini anda akan mendapatkan Pentium B987, 4GB memori dan Windows 7 64bit.

laptop Acer Aspire One 756
Acer sebagai pabrikan terkemuka dalam pengembangan notebook dengan produk terkenalnya seri Aspire One. Mereka tampil dengan beragam penawaran. Seperti tampilan warna casing yang beraneka warna cerah yang saat ini menjadi trend di pasaran, bukan seperti tampilan sebelumnya yang berwarna abu-abu atau hitam saja. Bahkan saat pabrikan lain sudah tidak memproduksi seri notebook, Acer justru berani mempersembahkan subnotebook dengan harga notebook.

Acer Aspire One 756
Acer Aspire One 756 adalah pengembangan dari seri sebelumnya yaitu Acer Aspire One 755, mereka masih satu rumpun dengan seri 7xx 11,6 inchi. sampai sekarang tidak menggunakan versi intel, beda dengan ultrabook, karena seperti diketahui, kemampuan seri 7xx masih sangat rendah dibandingkan dengan seri ultrabook. Untuk notebook 11,6 inchi ini memang lebih disarankan untuk menggunakan versi alternatif, yakni AMD APU seperti pada Asus EeePC 1225B, Lenovo ThinkPad X121e, yang semuanya hadir dengan menggunakan AMD E450.

Acer Aspire One 756
Notebook untuk seri 7XX ini memang tidak disarankan untuk para pemain game, karena spesifikasinya kurang memenuhi, namun seri ini cukup menjadi unggulan bagi kaum pelajar, pekerja kantoran atau mahasiswa yang ingin tampil lebih modis, dinamis, dan up to date. Namun jika digunakan untuk memainkan game dengan spesifikasi ringan atau rendah notebook seri 7xx masih handal dan bisa digunakan. Seperti game angry bird dan sekelasnya. Di pasaran produk ini sudah jarang ditemukan, namun untuk harga, Acer seri 7xx ini ditawarkan mulai 3.420.000 rupiah. Harga ini bisa dianggap cukup murah dengan tampilan fisik notebook yang elegan.



Semoga artikel Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire One 756 bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire One 756.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru