Spesifikasi dan Harga Ipad Advan T5C


Produsen gadget lokal, Advan, kembali melahirkan produk baru yang siap menyaingi ipad mini dengan seri T5C. Produk ini disebut-sebut sebagai iPad Advan karena memiliki fitur yang agak mirip dengan iPad mini. Kira-kira apa saja ya kesamaan dan perbedaannya? Mari simak review spesifikasi dan juga harganya berikut ini.

ipad advan t5c
Desain dan Layar

Sekilas memang sangat mirip dengan ipad mini. Segi dimensinya juga terbilang sama memiliki panjang sebesar 20 cm, lebar 12,5 cm, dan tebalnya hanya 0,72 cm. Sementara ukuran layarnya juga sebesar 8 inchi dengan resolusi  full HD IPS 1024 x 768 piksel dan mampu menghasilkan 16 juta warna. Menurut Tjandra selaku Direktur Marketing Advan, layar IPS mampu menampilkan kualitas gambar di video dengan jernih dan jelas dari sudut pandang manapun. 

ipad advan t5c
Performa

Keunggulan iPad Advan dibanding dengan iPad mini adalah processornya yang lebih unggul. Di atas kertas processornya mengusung Quad Core dengan speed 1,2 GHz. Sementara kalau mini hanya mengusung dual core 1 GHz. RAM yang dibenamkan sebesar 1GB dengan memori internal 8 GB dan bisa anda tambah dengan adanya slot microSD memori eksternal sampai 32 GB. Jeroan ini sudah sangat lancar untuk mendukung si robot ijo android jelly bean 4,2 untuk bisa berjalan dengan mulus.

Kelebihan lainnya, tablet ini sudah mendukung dual sim yang bisa anda pakai untuk menelepon dan sms. Dan anda bisa menikmati jaringan 3G untuk melancarkan kegiatan surfing di internet. Untuk sambungan lainnya anda bisa memanfaatkan sambungan wi-fi dan bluetooth untuk bertukar data.

ipad advan t5c
Kamera

Soal kamera juga bisa diadu. Jika si mini hanya mengandalkan kamera 5MP dan 1,2 MP, Advan T5C mengandalkan kamera utama di belakang 8MP dan kamera sekunder 2 MP.

Soal ketahanan baterai, kapasitas yang dimiliki hampir sama dengan mini yaitu 4000 mAh. 

Harga

Ini yang paling di tunggu-tunggu. Dengan kelebihan yang saya sebutkan diatas, anda hanya cukup mengeluarkan uang Rp 1,8 juta. Sangat murah dan terjangkau dibanding iPad mini yang mencapai 5 jutaan rupiah. Jadi tunggu apalagi.



Semoga artikel Spesifikasi dan Harga Ipad Advan T5C bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Spesifikasi dan Harga Ipad Advan T5C.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru