Daftar Harga Elektronik Murah di bawah Rp 500ribu Hardisk 500Gb Mouse Wireless


Daftar Harga Elektronik Murah di bawah Rp 500ribu Hardisk 500Gb Mouse Wireless - Rumah yang dilengkapi dengan sejumlah peralatan elektronik modern adalah dambaan setiap orang. Istimewanya lagi jika perangkat tersebut memiliki fungsi yang menarik serta harga yang terjangkau, dijamin akan membuat penghuninya betah di rumah. Lihat juga Daftar Harga Hp Samsung Galaxy Terbaru 2014 Murah.

Toshiba Canvio Connect Hardisk Portable Terbaru Murah

Dilansir melalui Usatoday, berikut ini adalah beberapa ulasan mengenai 10 perangkat elektronik modern dengan kemampuan cukup menarik dengan harga yang fantastik di bawah USD50 (atau sekira Rp550 ribu)

Roku Streaming Stick (HDMI Version)
Alat ini adalah sebuah perangkat yang memungkinkan pengguna menonton layanan TV kabel maupun streaming seperti YouTube, Netflix, Hulu Plus dan HBO Go.

Selain itu perangkat ini pun memiliki keunggulan dapat mengakses lebih dari 1000 channel pilihan. Caranya mudah, cukup colokkan perangkat kecil ini pada port HDMI televisi dan langsung bisa memulai streaming konten tersebut dengan menggunakan remote yang tersedia.

Selain itu pengguna juga dapat melakukan streaming video pribadi, foto dan musik pada TV dengan aplikasi Roku. Fitur lainnya adalah kemampuan menghasilkan video berkualitas hingga 1080p (pada televisi yang kompatibel). Device ini dibanderol USD49 (sekira Rp539 ribu) dan dapat dipesan melalui situs Roku.com.

Ubi Slate 7Ci Tablet
Tablet Ubislate 7Ci dihargai USD38 (atau sekira Rp418 ribu) dan merupakan tablet pertama yang termurah di dunia. Dengan layar 7 inci, tablet ber-OS Android ini dapat digunakan untuk membaca E-Book, menonton video, bermain game, browsing web dan mengirim email. Ubislate pun telah terintegrasi dengan Wi-Fi juga dukungan jaringan 3G.

Didukung oleh prosesor Cortex A9 (setara dengan iPad generasi pertama), Ubislate 7Ci juga memiliki 512MB RAM dan memori sebesar 4GB, serta dapat di-upgrade mencapai 32GB dengan microSD.

Kemampuan Layar sepertinya tidak terlalu spektakuler dengan resolusi 800 x 480, juga daya ketahanan baterai yang tidak terlalu baik (sekitar 3 jam) namun dengan harga yang ditawarkannya sepertinya itu dapat dimaklumi. Perangkat ini dapat dipesan melalui situs datawind.com

iHOME iBT16 Cube Speaker
iHome iBT16 adalah speaker nirkabel kecil yang memungkinkan penggunanya untuk mendengar streaming musik, podcast atau audiobook dari smartphone, tablet, laptop atau media lain dengan dukungan Bluetooth.

Terkadang pengguna seperti merasa menggunakan sebuah headphone. Speaker yang berbentuk kubus ini tersedia dalam beberapa warna seperti abu-abu, biru, merah muda, hijau, hitam dan ungu). Dilengkapi dengan audio jack 3,5 dan baterai Lithium-ion terintegrasi, perangkat ini dijual dengan harga USD29 (sekira Rp319 ribu) dan tersedia pada situs ihomeaudio.com

Rocki Play
Adalah sebuah speaker yang dapat tersambung dengan koneksi WiFi. Caranya cukup hubungkan device kecil dengan perangkat audio kemudian pengguna dapat menggunakan ponsel untuk memutar musik secara nirkabel. Rocky Play dibanderol USD49 (sekira Rp539 ribu) dapat dibeli pada situs myrocki.com

Hardisk Toshiba Canvio Connect
Pengguna komputer sangat memahami betapa penting menjaga sebuah data agar aman dan mudah diakses dari mana saja. Hardisk ini dapat digunakan dengan mudah dan dapat menyimpan sejumlah file seperti, foto, video, film dan lain-lain.

Perangkat yang kompatibel dengan PC dan Mac OS ini tersedia dalam beberapa pilihan warna dan memiliki kapasitas sebesar 500GB. Melalui fitur USB 3.0 dengan kecepatan transfer data hingga 5 Gbps, alat ini dijual seharga USD49 (sekira Rp539 ribu) dan tersedia pada toshiba.com

Microsoft Sculpt Comfort Wireless Mouse
Jika pengguna merasakan keram pada tangan ketika menggunakan touchpad laptop selama berjam-jam. Maka sebaiknya pertimbangkan untuk menggunakan Mouse Wireless buatan microsoft ini. Mouse ini bekerja dengan menggunakan bluetooth dan memiliki scrool yang nyaman. Dijual seharga USD39 (sekira Rp429) dapat dipesan melalui microsoft.com

Verbatim Foldable Bluetooth Keyboard
Seperti namanya, keyboard QWERTY berukuran full-size ini, dapat dilipat hingga setengah ukuran keyboard pada umumnya. Perangkat ini sangat cocok untuk dibawa bepergian. Bila ingin mengetik beberapa catatan, menulis e-mail panjang atau menulis esai maupun laporan penjualan, tinggal membukanya, lalu menyalakannya.

Perangkat ini dapat terhubung pada perangkat secara manual dengan bluetooth. Alat ini dapat berjalan pada empat sistem platform mobile, diantaranya Apple iOS, Android, Windows Phone dan BlackBerry. Dijual dengan harga USD49 (sekira Rp539 ribu) dapat dipesan melalui verbatim.com

Moga Pro Controller
Alat ini adalah sebuah mobile gaming atau konsol kontroler untuk perangkat smartphone. Device ini dapat digunakan dengan nyaman ketika memegang smartphone untuk bermain game. Dilengkapi dengan tombol dan stik analog sebagai tambahan. Perangkat yang bekerja melalui Bluetooth ini kompatibel dengan tablet ber-OS Android.

Sejumlah game populer seperti Pac-Man, Star Wars Knights of the Old Republic, Lego: The Lord of the Rings, NOVA 3, Six-Senjata, Sonic The Hedgehog 4, Dungeon Hunter 4 dan Grand Theft Auto: Vice City, dapat dimainkan dengan kontroler ini. Dibanderol seharga USD49 (sekira Rp539 ribu) dapat dibeli pada situs mogaanywhere.com.

Swann Mp3 Dj Doorbell
Perangkat untuk mengatur suara bel ini diperuntukan sesuai dengan kemauan kita. Seperti membuat bel berbunyi seperti klip lagu dari koleksi musik pribadi dan yang lainnya. Alat unik dapat dipesan melalui situs swann.com seharga USD49 (sekira Rp539 ribu).

D-Link Shareport Mobile Companion (Dir-505)
Alat ini adalah Sebuah Router mobile yang dapat dibawa kemanapun. Dijual seharga USD49 (sekira Rp539 ribu), perangkat ini dapat terkoneksi pada tablet Android, iOS dan Platform lainnya.

Demikian info gadget terbaru Daftar Harga Elektronik Canggih Murah di bawah Rp 500 Ribu.

Semoga artikel Daftar Harga Elektronik Murah di bawah Rp 500ribu Hardisk 500Gb Mouse Wireless bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Daftar Harga Elektronik Murah di bawah Rp 500ribu Hardisk 500Gb Mouse Wireless.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru