Keyboard Slim untuk Galaxy Tab 4 Logitech Ultrathin Folio


Ada kabar gembira bagi para pengguna Samsung Galaxy Tab 4.10.1. Baru-baru ini Logitech ,meluncurkan produk berupa keyboard fisik yang dirancang khusus untuk Samsung Galaxy Tab 4.10.1. Untuk detail kecanggihan dan kisaran harga Keyboard Slim untuk Galaxy Tab 4 Logitech Ultrathin Folio, akan dibahas secara lengkap pada tulisan dibawah ini.

Keyboard Slim Galaxy Tab 4 Logitech Ultrathin Folio
Logitech Ultrathin folio ini memiliki dua fungsi khusus. Tak hanya berfungsi sebagai keyboard tambahan, logitech Ultrathin Folio juga berfungsi sebagai case tablet untuk Samsung Galaxy Tab 4. Logitech ultrathin folio ini dibekali dengan bluetooth untuk dapat terhubung dengan tablet. Selain itu, fitur dual-view juga memungkinkan pengguna untuk melihat dari dua sisi yang berbeda. Untuk pengguna Samsung Galaxy Tab 4 yang membutuhkan banyak kemudahan untuk pekerjaan, keyboard ini menawarkan fitur khusus untuk mempermudah pekerjaan para penggunanya. Salah satunya adalah aksesoris Galaxy Tab 4 ini juga dilengkapi dengan fitur lain seperti Android Shortcut Keys memberikan kemudahan untuk mengetik secara cepat dan akurat. Case keybord ini juga bisa diatur sesuai dengan ketinggian dan sudut pandang yang berbeda.

Keyboard Slim Galaxy Tab 4 Logitech Ultrathin Folio
Kecanggihan lain dari Logitech Ultrathin Folio adalah tersedianya baterai internal yang dapat diisi daya melalui port USB standar. Dalam sekali pengisian daya, keyboard ini bisa bertahan digunakan sampai 3 bulan.Lebih dari itu, fungsi lain dari keyboard ini adalah sebagai pelindung tablet (tablet case) seperti yang sudah saya singgung di awal. Pihak Logitech mengatakan bahwa bagian luar keyboard ini memang didesain secara kuat untuk dapat melindungi tablet dari segala macam kerusakan dan benturan. Selain itu, aksesoris ini juga didesain tahan air dan melindungi tablet dari debu. Untuk kisaran harga Keyboard Slim untuk Galaxy Tab 4 Logitech Ultrathin Folio, pihak Logitech membandrol dengan harga sekitar Rp. 1,1 juta. Pihak Logitech akan memasarkan produk ini mulai dari bulan ini. Untuk sebuah pelindung tablet, aksesoris ini tergolong mahal. Namun tentunya harga akan sebanding dengan kualitas produk itu sendiri.



Semoga artikel Keyboard Slim untuk Galaxy Tab 4 Logitech Ultrathin Folio bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Keyboard Slim untuk Galaxy Tab 4 Logitech Ultrathin Folio.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru