Harga Laptop Acer V5 131 Termurah


Laptop, atau komputer jinjing, sudah bukan sebuah barang yang mewah ataupun langka. Baik orang dewasa hingga remaja sudah mengetahui bagaimana cara mengoperasikan laptop, yang notabene tidak terlalu banyak memiliki perbedaan ketimbang PC. Memilih laptop sama saja prosesnya dengan memilih gadget. Setiap orang perlu mengetahui apa yang dibutuhkannya. Untuk mereka yang memiliki budget terbatas, namun ingin menikmati kemudahan yang ditawarkan oleh teknologi yang terbaru, anda boleh jadi akan menemukan solusi yang anda inginkan dari harga laptop Acer V5 131 yang bisa jadi adalah salah satu notebook termurah keluaran Acer. 

Acer V5 131 Termurah
Laptop Acer V5-131 adalah bagian dari keluarga seri V5 yang merupakan generasi baru laptop baru keluaran Acer. Diperlengkapi dengan Acer Cine Crystal LCD screen, laptop dengan kisaran harga antara Rp. 3.200.000,00 hingga Rp. 3.800.000, 00 mengusung layar seluas 11,6 inci yang tentunya membuatnya mudah untuk dibawa kemana-mana, cocok untuk mereka dengan mobilitas tinggi dan keperluan outdoor. Menggunakan teknologi prosessor intel 1007U sebagai nyawanya, anda tidak perlu takut akan mengalami komputasi lambat. Teknologi Intel yang sudah banyak digunakan dalam komputer dan laptop tentunya sudah tidak perlu lagi dipertanyakan kemampuannya. DIdukung oleh memori sebesar 2 Gb, anda tidak perlu takut kesulitan menjalankan berbagai program secara bersamaan. Untuk mereka yang suka mengetik sembari mendengarkan music ataupun menuntut multifungsi secara bersamaan, si kecil V5-131 bisa dipastikan mampu memenuhi ekspektasi anda.

Acer V5 131 Termurah
Meski kecil, laptop Acer V5-131 mengusung kapasitas hardisk yang tergolong lapang. Tersedia antara 320 GB dan 500 GB, anda tidak akan kesulitan menemukan tempat untuk menyimpan file yang anda miliki ke dalam laptop yang beratnya tidak akan membuat bahu anda pegal ini. Diperlengkapi dengan kamera, Card reader, Wifi reader, dan USB, anda tidak perlu takut kehilangan koneksi. Didesain untuk memberikan dukungan besar terhadap mereka yang perlu selalu terhubung dengan orang lain, Acer V5-131 adalah gadget kecil handal yang tahu apa yang dibutuhkan oleh mereka yang hidup di masa kini.

Acer V5 131 Termurah


Semoga artikel Harga Laptop Acer V5 131 Termurah bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Harga Laptop Acer V5 131 Termurah.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru