Harga dan Spesifikasi Laptop Acer V5 431


Ultrabook yang bekerjasama dengan Intel sepertinya hasilnya tidak seperti yang dibayangkan, jauh dari prediksi meraup keuntungan besar seperti prediksi awal. coba anda bayangkan dengan ketebalan kurang dari 21mm, maka orang akan berfikir mampukah ultrabook ini bekerja dengan maksimal seperti yang digaungkan, sedangkan disisi lain mereka harus membayar harga yang cukup mahal untuk mendapatkan sebuah ultrabook. Dengan sisi kekurangan seperti itulah, maka Acer mencoba merbut hati pasar dengan  mempersembahkan produk terbarunya yakni Acer Aspire v5 431. Dengan menggunakan prosesor celeron yang cukup bertenaga, sehingga bisa disejajarkan dengan kemampuan ultrabook.

Laptop Acer V5 431
Pada notebook seri Aspire v5 431 ini, Acer memilih untuk menggunakan panel dari CMD atau yang biasa dikenal dengan istilah CMO yang sering digunakan oleh pabrikan terkenal seperti LG-Philips. Layar 14 inchi dengan resolusi 1366x768 pixel mempersembahkan layar berkemampuan low contrast dan juga high brightness. kemampuan low contrast ini sebernarnya tidak terlalu mengejutkan, namun didukung dengan tampilan warna screen yang sempurna, maka secara fisik seri ini menjadi lebih menarik. Meskipun tetap saja bagi para pecinta foto editor yang profesional seri ini bukan pilihan bagus, karena memang resolusi grafik yang kurang mumpuni. Untuk keputusan akhirnya tetap pada anda sendiri sebagai pelanggan.

Laptop Acer V5 431

Processor :  Intel pentium B987 , Clock Speed 1.5 ghz
RAM :  2 GB RAM , DDR3
VGA :  VGA Standart intel HD Graphics 4000
VRAM :  no
Layar :  Menggunakan layar WXGA LED , 14 inci , dengan resolusi standart
Sistem Operasi :  Menggunakan windows seven home basic
Hard Disk :  menggunakan HDD SATA , 500 GB , Speed 5400-rpm
Optical Drive :   yes, DVD RW
Wlan :   yes, Wi-Fi 802.11
Bluetooth :  -
Card reader :  yes
Port :   USB 2.0 , USb 3.0 , VGA , HDMI , LAN , Audio Jack
Berat :  2.4 Kg
Baterai :  Menggunakan baterai Lithium Ion
Garansi :  Garansi Standart 1 Tahun
Harga : Rp. 3,899,000



Semoga artikel Harga dan Spesifikasi Laptop Acer V5 431 bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Harga dan Spesifikasi Laptop Acer V5 431.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru