Spesifikasi Dan Harga HP Android Samsung S7500 Galaxy Ace Plus


Kali ini produsen ponsel pintar ternama di dunia, Samsung kembali mengeluarkan produk terbarunya yang merupakan penerus dari Samsung Galaxy Ace. Yaitu Samsung Galaxy Ace Plus. Samsung Galaxy Ace Plus kini melakukan pengembangan terbarunya pada layar dan sistem operasinya yang berbeda dari seri sebelumnya. Salah satu tipe Samsung Galaxy Ace Plus adalah Samsung S7500 Galaxy Ace Plus. Samsung tipe ini mulai diperkenalkan pada bulan Januari 2012 dan dirilis pada bulan Februari 2012. Spesifikasi dan harga HP Android Samsung S7500 Galaxy Ace Plus akan diuraikan sedikit pada berikut ini.

Samsung S7500 Galaxy Ace Plus
Samsung S7500 Galaxy Ace Plus adalah ponsel pintar milik Samsung yang harganya cukup murah dan terjangakau. Yang terlihat menonjol dari ponsel ini dibandingkan dengan ponsel Samsung lainnya adalah pada kameranya yang berkekuatan 5 MP. Ponsel pintar ini memiliki layar yang berukuran 3.65 inci dengan menggunakan tipe layar TFT Capacitive Touchscreen dengan 16 juta warna. Hanya saja walaupun harga HP andaroid Samsung S7500 Galaxy Ace Plus cukup terjangaku, namun Samsung tipe ini memiliki resolusi yang terbatas yaitu hanya beresolusi HVGA 320 x 480 piksel. Hal ini lah yang menjadi pertimbangan para konsumen selain keunggulan dari harga HP Android Samsung tipe S7500 Galaxy Ace Plus yang terjangkau.

Samsung S7500 Galaxy Ace Plus
Selain itu ponsel pintar ini juga ditanamkan prosesor qualcomm snapdragon S dengan kecepatan 1.1 GHz, RAM sebesar 512 MB. Untuk menyimpan data, ponsel ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 3GB dan dapat diupgrade hingga 32 GB dengan slot microSD. Pada belakangnya, disematkan kamera berkekuatan 5 MP dengan resolusi 2593x1944 piksel dan disertai pula lampu LED flash untuk memudahkan untuk mengambil gambar yang minim cahaya. Selain dapat memotret gambar, juga dapat merekam video tapi hanya dapat merekam dengan kulaitas VGA kecepatan 30fps.  Harga HP Android Samsung S7500 Galaxy Ace Plus ini Rp 1.700.000 untuk yang baru. Sedangkan untuk harga second Samsung S7500 Galaxy Ace Plus Rp 1.250.000.

Samsung S7500 Galaxy Ace Plus
Operating system yang digunakan adalah OS Android v2.3 Gingerbread. Dengan harga HP Android Samsung S7500 Galaxy Ace Plus yang di bawah 2 juta, dengan menggunakan operating sistem Gingerbread sudah cukup karena gingerbread sekarang sudah termasuk tertinggal karena sekarang ini Android sudah mempunyai yang lebih di atasnya lagi. Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan fitur wifi sehingga bisa mengakses internet secara gratis.



Semoga artikel Spesifikasi Dan Harga HP Android Samsung S7500 Galaxy Ace Plus bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Spesifikasi Dan Harga HP Android Samsung S7500 Galaxy Ace Plus.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru