Spesifikasi dan Harga HP Nokia Baru Di bawah 500 Ribu


Nokia adalah salah satu dari beberapa merk ponsel yang sangat terkenal terutama di Indonesia. Nokia merupakan ponsel buatan Finlandia yang sudah merajai di beberapa negara. Nokia dikenal ponsel dengan kualitasnya yang awet dan juga cara pengoperasiannya yang mudahh. Tidak heran mengapa banyak orang memilih Nokia sebagai ponsel favorit. Namun tidak semua orang mampu membeli ponsel dengan harga yang mahal. Oleh sebab itu Nokia menghadirkan variasi tipe dengan variasi harga yang dapat dijangkau oleh beberapa kalangan. Nokia bahkan mengeluarkan beberapa ponsel dengan spesifikasi dan harga HP Nokia baru di bawah 500 ribu.

hp nokia 500 ribu
Walaupun harga di bawah 500 ribuan, namun ponsel dengan harga demikian memiliki umur yang tahan lama. Nokia memang dikenal dengan ponsel yang memiliki umur panjang. Itu juga merupakan salah satu keunggulan ponsel Nokia. Spesifikasi dan harga HP Nokia baru di bawah 500 ribu memang memiliki fitur yang terbatas dan juga tidak terlalu lengkap seperti kebanyakan ponsel jaman sekarang. Tapi jika anda memiliki budget yang minim dan hanya untuk sebatas alat komunikasi saja, Nokia menyediakan beberapa HP Nokia baru dengan spesifikasi dan harga di bawah 500 ribuan.

hp nokia 500 ribu
Untuk spesifikasi dan harga HP Nokia baru di bawah 500 ribu, anda dapat memilihi Nokia 110.Nokia tipe ini seharga Rp 225.000 untuk harga barunya dan Rp 175.000 untuk harga secondnya. Nokia 110 memiliki fitur yang standar. Tidak ada kamera dan tidak dilengkapi dengan koneksi internet. Tapi ponsel ini dapat digunakan dengan 2 sim card atau dual sim on. Nokia 101 sedikit berbeda dengan Nokia 110. Nokia 101 dilengkapi dengan audio MP3 ringtones dan terdapat slot microSD yang bisa diupgrade hingga 16GB. Kesamaan dengan Nokia 110 adalah ponsel ini juga dapat digunakan 2 sim card atau dual sim on. Untuk harga barunya Rp 320.000 dan harga secondnya Rp 200.000.

hp nokia 500 ribu
Nokia 103 juga merupakan ponsel Nokia yang memiliki spesifikasi dan harga di bawah 500 ribu. Nokia 103 memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda pula dengan dua Nokia sebelumnya.Nokia tipe ini tidak memiliki fitur yang lengkap dan canggih seperti kebanyakan ponsel lainnya sekarang.Nokia ini hanya memilki fitur biasa dan tidak dilengkapi kamera atau pemutar musik.Walaupun spesifikasi dan harga HP Nokia baru ini di bawah 500 ribuan, tapi Nokia ini merupakan ponsel yang banyak dicari orang karena harganya yang sangat terjangkau.



Semoga artikel Spesifikasi dan Harga HP Nokia Baru Di bawah 500 Ribu bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Spesifikasi dan Harga HP Nokia Baru Di bawah 500 Ribu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru