Spesifikasi dan harga HP Nokia Asha 306


Nokia Asha 306 merupakan salah satu produk gadget dari Nokia dengan memiliki tipe varian seri terbaru dan cukup popular di beberapa kalangan pecinta gadget besutan Nokia khususnya di Indonesia. Selain harganya yang lumayan terjangkau, ponsel ini dapat juga memuat beberapa banyak fitur yang bagus dan juga keren dan pengoperasiannya juga sangat mudah. Selain itu yang menjadikan posel ini popular adalah spesifikasi dan harga HP Nokia Asha 306 yang terjangkau dan juga dilengkapi kamera dengan resolusi 2 MP. Walaupun hanya disediakan kamera dengan resolusi yang cukup rendah, namun dengan harganya yang bisa dibilang murah, dirasa cukup dan sepadan dengan fitur kamera di dalamnya.

HP Nokia Asha 306
Untuk mengetahui tentang spesifikasi dan harga HP Nokia Asha 306, maka akan dibahas sedikit pada artikel ini. Nokia Asha 306 memiliki spesifikasi fitur kamera dengan resolusi 2 MP, mampu merekam video dengan resolusi 176x144, kecepatan tangkapnya 10fps. Fitur pendukung atau spesifikasi HP Nokia Asha 306 lainnya adalah ponsel ini dilengkapi dengan radip FM dan juga pemutar music. Para pengguna Nokia Asha 306 ini juga dimanjakan dengan beberapa fitur game menarik seperti adanya 40 game yang dapat digunakan secara gratis dari EA. Nokia Asha juga dilengkapi dengan koneksi EDGE dan GPRS dan wifi 802.11 untuk yang ingin berselancar dengan internet.

HP Nokia Asha 306

Selain itu spesifikasi dari HP Nokia Asha 306 lainnya adalah Nokia Asha memiliki memori internal dengan ukuran sebesar 10 mb untuk menyimpan data dan dapat di upgrade dengan menggunakan slot micro SD sampai 32 GB. Ponsel ini menggunakan layar sentuh berukuran 3inci dengan teknologi resistif WQVGA. Ponsel ini menggunakan tipe baterai Li-ion dengan kapasitas 1110 mAh dan memiliki waktu bicara sampai 14 jam dan waktu siaga selama 600 jam.Spesifikasi dan HP harga Nokia Asha 306 yang cukup murah merupakan keunggulan dari Nokia Asha 306 lainnya.

HP Nokia Asha 306
Tidak heran mengapa Nokia seri ini menjadi popular. Karena spesifikasi dan harga HP Nokia Asha 306 cukup murah dan terjangkau serta fiturnya cukup bagus dan sepadan dengan harganya. Dengan desain layar sentuh menjadikan Nokia Asha 306 ini memiliki fisik yang terlihat elegan. Harga Nokia Asha 306 ini dibanderol dengan harga Rp 800.000 untuk harga barunya dan yang second Rp 750.000,00.



Semoga artikel Spesifikasi dan harga HP Nokia Asha 306 bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Spesifikasi dan harga HP Nokia Asha 306.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru