Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 5 - 16 GB




Buat loe yang ngaku pecinta gadget nih ada info tentang Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 5 - 16 GB yang tentunya bisa membuat loe semua tambah gaul and funky. Pokoknya nyesel banget kalo loe semua ga baca ulasan menarik di sini dan artikel-artikel gadget lainnya, penasaran sob ? ini berita lengkapnya.

Bersiaplah untuk iPhone tertipis, teringan dan tercepat, iPhone 5. Prosesor canggih, kamera menakjubkan, desain menawan, dan berbagai fitur lainnya telah ditanamkan pada smartphone ini. Penantian telah berakhir, smartphone yang begitu dinantikan dan hadir dengan apa yang Anda idamkan dari sebuah smartphone, sudah ada di depan mata Anda.



Desain yang Benar-benar Baru
Apple merancang iPhone 5 dengan desain yang lebih tipis dan lebih ringan yang awalnya dianggap tidak mungkin melakukan hal tersebut tanpa mengorbankan performa dan fitur. Apple menjawab tantangan tersebut dengan menciptakan iPhone dengan desain terbaru yang lebih tipis dan ringan dengan performa dan fitur yang lebih hebat. Bagian belakangnya dilapisi dengan aluminium yang membuatnya begitu kokoh sekaligus elegan. Bersiaplah menjadi pusat perhatian dengan iPhone 5.



Nano-SIM & LTE
iPhone 5 memiliki ketebalan hanya 7.6 millimeter. Untuk itu Apple menciptakan simcard yang berukuran lebih kecil dari sebelumnya yaitu nano-SIM yang lebih kecil hingga 44 persen dibandingkan dengan micro-SIM dan teknologi LTE yang menggunakan dua chip yang berfungsi satun untuk suara dan satu untuk data. Dengan teknologi nirkabel LTE walaupun iPhone Anda lebih tipis dan ringan tetapi daya tahan baterai menjadi lebih bertahan lama tidak cepat habis dan juga koneksi data yang lebih dan sangat cepat dari sebelumnya. Teknologi nirkabel LTE pada iPhone 5 menjadikan koneksi internet Anda lebih cepat dan masa hidup baterai lebih lama, hal yang sangat Anda butuhkan bagi sebuah smartphone.

Spesifikasi Apple iPhone 5 - 16 GB :
  • SKU
  • AP082ELABMIZANID-83199
  • Model Handphone
  • Berat (kg) 0.112
  • Warna Putih

Gimana sob udah rada ngarti dan paham dong tentang Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 5 - 16 GB di atas, so kalo masih ada bingung-bingung atau pertanyaan silahkan komen sob. Misal udah ga sabar, ngebet nih pengen beli handphone atau gadget seperti di atas noh ga usah nunggu kelamaan langsung aja ambil duit beli dah tuh. Kalo masih kurang dengan produk lain, baca juga nih Spesifikasi Canon EOS 1100DC Kit 18-55 Black, ditunggu like dan komennya sob..

Semoga artikel Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 5 - 16 GB bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 5 - 16 GB.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru