Kisaran Harga Laptop Acer V5 Core I3


Memiliki perangkat elektronik yang mampu membantu anda melakukan berbagai macam aktivitas, terutama yang perlu dilakukan dalam waktu yang bersamaan, tentunya menjadi sebuah hal yang sangat membantu dalam keseharian anda. Laptop, atau si komputer jinjing, saat ini menjadi sebuah buruan oleh berbagai macam kalangan karena kemampuan yang dimilikinya untuk membantu  menjalankan aktivitas sehari-hari. Salah satu brand laptop yang banyak dicari adalah Acer. Acer sudah terkenal sebagai produsen laptop dengan pangsa pasar yang luas baik dari kalangan menengah ke bawah hingga mereka yang tergolong high-end. Harga laptop Acer V5 core i3 sendiri saat ini sudah menjadi salah satu harga laptop yang sangat terjangkau dan menjadi buruan banyak orang.

Laptop Acer V5 Core I3
Laptop Acer V5 sendiri merupakan produk baru yang memiliki banyak variasi, mulai yang terjangkau hingga dengan spesifikasi yang tergolong “Wah” ataupun cocok untuk digunakan sebagai gaming laptop. Kisaran harga laptop seri V, yang merupakan seri terbaru keluaran dari Acer ini, mulai dari Rp. 3.200.000,00 hingga yang paling mahal mencapai 9 jutaan. Untuk anda yang membutuhkan laptop untuk digunakan sebagai sarana multimedia dan pengetikan, mungkin anda tidak akan perlu mengeluarkan kocek lebih dari 4 Juta. Namun, semakin spesifik kebutuhan anda terhadap laptop, semakin besar dana yang perlu anda keluarkan untuk memenuhinya. 

Laptop Acer V5 Core I3
Salah satunya adalah untuk mereka yang gemar bermain games atau memerlukan laptop dengan performa tinggi untuk digunakan dalam proses melakukan rendering audio atau video. Tidak hanya anda membutuhkan prosessor yang mumpuni sekelas core i3, tapi juga anda membutuhkan dedicated video card, ataupun yang diperlengkapi dengan virtual graphic accelerator atau VGA. Pilihan anda bisa jatuh kepada Acer Aspire V5-471G, yang selain memiliki kapasitas hardisk yang lapang dan memory yang besar, juga mengusung VGA sekelas NVIDIA GeForce GT710. Kartu grafik yang satu ini merupakan kartu grafik keluaran generasi terbaru dari NVIDIA yang sudah terkenal dengan kemampuannya untuk memberikan performa terbaik baik untuk kebutuhan grafik, tapi juga performa gaming. 

Laptop Acer V5 Core I3



Semoga artikel Kisaran Harga Laptop Acer V5 Core I3 bermanfaat bagi Anda. Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan artikel Kisaran Harga Laptop Acer V5 Core I3.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Harga Laptop Kamera Gadget Terbaru